10 Pilihan Sleeping Mask Terbaik Di bawah Rp100 Ribu

  • Bagikan

Sering bangun tidur dengan kondisi wajah yang kering atau kusam? Sleeping mask terbaik bisa menjadi solusinya. 

Berdasarkan sejumlah penelitian, kulit juga bisa kehilangan cairan saat kita tidur. Belum lagi ditambah oleh paparan AC semalaman yang akan menambah permasalahan cairan tubuh.

Untuk itu, diperlukan sebuah cara untuk menjaga kelembapan muka selama tidur. Salah satunya, lewat sleeping mask yang bermanfaat bagi kulit. 

Berikut ini masker tidur yang membantu Anda bangun dengan kulit lebih cerah. Dari manfaat menenangkan, menghidrasi, hingga anti-aging, kami telah mengumpulkan berbagai pilihan sleeping mask di bawah Rp100.000.

Cara kami memilih produk ini

Wajah yang kusam di pagi hari dapat diatasi dengan masker tidur yang tepat. Dalam memilih produk, kami telah melakukan riset untuk mengetahui bahan aktifnya dan keamanannya.

Kami telah membaca semua review yang ada di internet, baik melalui forum diskusi atau penilaian di e-commerce. Selain itu, kami juga mencari tahu merek apa saja yang paling banyak dicari dan terpercaya.

Berikut ini kami telah mengumpulkan 10 rekomendasi produk masker tidur sehat yang dijual di bawah Rp 100 ribu untuk Anda.

10 Rekomendasi sleeping mask terbaik di bawah Rp100 ribu

1. Garnier Sakura Glow Sleeping Mask

Dengan sakura alami dan vitamin B3, Garnier Sakura Glow Sleeping Mask ini bisa membantu mencerahkan warna kulit, merawat kehalusan kulit, dan menyamarkan bintik hitam.

Masker tidur ini mampu melembapkan wajah hingga 24 jam dan selama tidur. Setelah bangun tidur, kulit akan terlihat lebih glowing, cerah merona, dan terasa lebih halus, lembut, kenyal, serta segar.

Jika Anda memiliki kulit yang sensitif, Anda tidak perlu khawatir karena Garnier menggunakan formula yang sesuai untuk kondisi kulit normal dan sensitif.

Key Ingredients

  • Sakura 
  • Vitamin C

2. Emina Aqua Infused Sleeping Mask 

Bangun tidur dengan kulit kenyal dan glowing dengan Emina Aqua Infused Sleeping Mask. Kombinasi canadian willow herb extract, vitamin E, dan allantoin dalam masker ini bisa mencerahkan dan meredakan kemerahan pada kulit.

Selain itu, masker ini memiliki sensasi cooling effect yang membuat wajah terasa lebih segar. Emina juga telah menyediakan spatula agar lebih higienis dalam proses pengaplikasiannya.

Key Ingredients

  • Willow Herb 
  • Vitamin E 
  • Allantoin 

3. Azarine Cooling Water Sleeping Mask

Memiliki teknologi moisture lock, masker tidur dari Azarine ini bisa menjaga kelembapan kulit hingga 8 jam, serta mendinginkan dan menenangkan kulit. 

Azarine mempunyai formula multi-action untuk mencerahkan kulit kusam, anti-aging atau memudarkan garis halus. Selain itu, masker ini diperkaya antioxidant agar kulit menjadi lebih halus dan memperbaiki tekstur kulit agar bebas dari bruntusan, bopeng dan jerawat kecil.

Key Ingredients

4. Lacoco Watermelon Glow Mask Mini Size

Lacoco Watermelon Glow Mask adalah masker tidur water based yang mampu memberikan kelembapan maksimal pada kulit wajah. Selain itu, masker ini juga memiliki kandungan antioksidan dan bisa mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Produk lokal ini juga bisa mengurangi kemerahan, meningkatkan elastisitas, dan menjaga keseimbangan pH kulit wajah. Bagi ibu hamil dan menyusui, kalian juga bisa loh menggunakan sleeping mask bebas paraben ini.

Key Ingredients

  • Watermelon
  • Banana
  • Evening Primrose
  • Polyglutamic Acid

5. Viva White Waterdrop Sleeping Mask

Menutrisi dan memberikan kelembapan langsung di lapisan epidermis, masker dari Viva ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap.

Masker tidur ini juga memiliki kemampuan moisture lock untuk mengunci kelembapan kulit sepanjang malam sehingga kulit tidak dehidrasi, halus, dan lembut saat bangun keesokan harinya.

Selain melembapkan, masker ini juga bisa mencerahkan kulit dan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini, seperti garis-garis halus dan memperbaiki kulit yang kendur.

Key Ingredients

  • Spirulina Extract
  • Collagen
  • Licorice Extract
  • Aloe Vera
  • Betaine 

6. PIXY White Aqua Brightening Sleeping Mask

Dilengkapi dengan hydra active, masker tidur dari PIXY mampu melembapkan dan menyegarkan kembali kulit selama tidur. Masker ini juga bisa mencerahkan kulit, menyamarkan noda, dan menghambat pembentukan melanin penyebab flek hitam.

Memiliki water based formula, sleeping mask ini memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit. Teksturnya juga ringan, tidak lengket, tidak berminyak, dan mudah terserap.

Key Ingredients

  • Vitamin E
  • Ginkgo Biloba
  • Peony Extract 

7. NATUR Sleeping Mask Cica

Ingin menyamarkan bekas jerawat sekaligus meredakan kemerahan pada wajah? NATUR Sleeping Mask Cica bisa mengatasinya.

Dengan kandungan centella asiatica, witch hazel, dan allantoin, masker tidur ini bisa membantu menyamarkan bekas jerawat, menyejukkan kulit yang kemerahan, serta mengecilkan pori-pori pada wajah. 

Masker ini juga dilengkapi dengan Natural Hyaluronate yang membantu menjaga kelembapan kulit sehingga kulit tetap halus. Produk NATUR ini tidak mengandung alkohol sehingga aman digunakan setiap hari dan cocok untuk semua jenis kulit.

Key Ingredients

8. YOU Sleep ‘n Beauty Cucumber ACE Sleeping Mask

Selain menyediakan berbagai make up, YOU juga menawarkan berbagai produk skincare, salah satunya adalah sleeping mask

Masker tidur ini mengandung vitamin A, C, dan E, serta ekstrak timun yang bisa menenangkan dan melembapkan kulit sepanjang malam.

Kandungan dalam masker ini juga bisa membantu menjaga pH kulit, meningkatkan elastisitas, melindungi kulit dari radikal bebas, dan membantu mencerahkan kulit.

Key Ingredients

  • Cucumber Extract
  • Vitamin A
  • Vitamin C
  • Vitamin E

9. Wardah C-Defense Sleeping Mask

Mengandung Hi-Grade vitamin C, masker tidur Wardah dapat merawat kulit dari radikal bebas yang terakumulasi seharian. Masker ini memiliki tekstur yang ringan, watery, dan mudah meresap ke dalam kulit.

Selain itu, sleeping mask Wardah juga bisa melembapkan, menghaluskan dan membuat kulit tampak lebih cerah di keesokan harinya.

Key Ingredient

  • Vitamin C

10. Herborist Rose Sleeping Mask

Ingin wajah lebih glowing setelah bangun tidur? Masker tidur dari Herborist ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Teksturnya ringan, cepat meresap, tidak lengket, serta ada wangi khas Herborist dan mawar.

Selain melembapkan, masker ini juga berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit,  membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini, serta membantu proses regenerasi kulit saat Anda tidur.

Key Ingredient

  • Rose Extract
  • Collagen
  • Hyaluronic Acid

The post 10 Pilihan Sleeping Mask Terbaik Di bawah Rp100 Ribu appeared first on Hello Sehat.

  • Bagikan