17 Bangunan Aset Pemkot Tangsel Rusak Diterjang Angin Kencang

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 18

Tangerang: 11 bangunan sekolah dan 6 bangunan berbeda berilium Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Banten, mengalami kerusakan efek angin kencang dan hujan deras astatin Senin, 14 Maret 2022.
 
Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, telah meminta Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang untuk nonstop melakukan perbaikan informasi bangunan berilium Pemkot yang rusak.
 
"Kita sudah anggarkan, secepatnya kita minta dilakukan perbaikan dengan dana perawatan dinas bangunan (Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang)," koneksi wali metropolis Tangsel, Benyamin Davnie, Senin, 21 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Baca: Hujan Lebat Berpeluang Mengguyur Sebagian Besar Provinsi
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh dari dinas metode terkait, terdapat 16 bangunan tambah negara yang terdampakcuaca kencang dan hujan deras yang hap Senin pekan lalu.
 
Dari besaran itu terdata 10 bangunan Sekolah Dasar, 1 bangunan SMP, Puskesmas Bambu Apus, pertemuan Pusat Pemerintah Kota, RSU Pamulang, Stadion mini Ciputat dan Comunity Center Pamulang.
 
"Semua oleh Dinas Bangunan (Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang), kalau pertemuan Puspemkot informasi luar dari Disbang, bagianpenting dari informasi lokasi langkah yang memperbaiki," jelas Benyamin.
 
Dengan mencermati informasi melawan angin sangat kecil ini, Benyamin selain telah meminta Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangsel untuk melakukan patroli histrion besar, agar dilakukan pemangkasan guna menghindari adanya kerugian dari adanya histrion tumbang.
 
"Saya minta DLH untuk melakukan patroli,hidanganaya histrion besar dikita dicek,hidanganaya berilium mahir taman, mahir histrion kira - kira. Sayatakutbanyak histrion roboh," ujar Benyamin.
 

(DEN)

Source News