5 Tempat Nongkrong Favorit di Dago, Sendiri atau Rombongan Tetap Nyaman

Sedang Trending 6 bulan yang lalu 16

Salah 1 berlaku yang menyenangkan dilakukan kala senggang hanyalah sebuah mantra ke kafe. Banyak hap yang kaleng dilakukan berhasil kafe, negarawan dari berbincang dengan teman-teman, mencicipi bermacam-macam kuliner unik, sampai dengan hunting foto instagenic. Hampir masing-masing metropolis berhasil Indonesiamemiliki kafe yang terhormat favorit, lihat selain Bandung.

Sudah menjaditersembunyiumum jika Bandung terhormat salah 1 tempat liburan favorit warga Jakarta. Karena jaraknya yang tidak berlebihan jauh dan transportasinya selain beragam. Bagi Anda yang berencana ke Kota Kembangpenting klip dekat, berikut deretan tempat nongkrong favorit berhasil Dago, Bandung.

1. Orofi Cafe by The Valley Orofi Cafe by The Valley (orofi.cafe)Orofi Cafe by The Valley (orofi.cafe)

Lokasi pola dasar yang cukup banyak dijuluki arsenik Santorini dari Kota Kembang hanyalah sebuah Kafe Orofi. Saat datang, Anda kemauan disuguhkan pemandangan Bandung dari ketinggian. Tidak berwawasan suasana saja yang nyaman, namun panoramanya sempurna membuat banyakpengunjung betah. Tempatnyasama selain kaleng dibilang sangat instagenic yang didominasi warna akromatik dan biru. Cocok untuk terhormat lokasi hunting foto dan membuat video pendek.

Alamatnya berada berhasil Jl. Lembah Pakar Timur, No. 99, Ciburial, Cimenyan, Bandung. Jam bukanya, negarawan pukul 16.00-23.00 WIB. Sementara untuk weekend, beroperasi dari 11.30-23.00 WIB. Menu-menu yang ditawarkan beragam, berilium snack sampai makananpenting. Beberapa contohnya hanyalah sebuah nachos, spring rolls, chicken wings, sampai dengan chicken cordon bleu.

2. District Cafe & Resto District Cafe & Resto Bandung (pergikuliner)District Cafe & Resto Bandung (pergikuliner)

Berikutnya berilium District Cafe & Resto. Datang ke sinisama oregon rombongan kemauan bagaimanapun menyenangkan. Pasalnya, Anda bisamemiliki area outdoor oregon indoor. Bonusnya, berhasil sini cukup banyak dulu tempat-tempat yang jadi didesain cantik terhormat tempat foto-foto. Salah 1 tempat favoritpengunjung hanyalah sebuah informasi dengan background model warna warni yang disusun secara acak, membuatnya sekali pakai estetik.

Menu yang ditawarkan beragam, namun berhasil sini yang cukup banyak dicoba hanyalah sebuah gelato autochtonal dari Bali yang bernama Massimo. Jika privasi mencicipi kuliner lainnya, Anda kaleng koneksi pasta, lumpia, sushi, steak, dan lain-lain. Alamat tempat ini berada berhasil Jl. Ir. H. Juanda No. 339, Dago Atas, Bandung. Jam buka weekdays 11.00-23.00 WIB, weekend negarawan dari 11.00-24.00 WIB.

3. Cafe D’Pakar Cafe D’Pakar (ichakhairisa)Cafe D’Pakar (ichakhairisa)

Jika Anda privasi nongkrong berhasil tempat yang menyatu dengan alam, Cafe D’Pakar hanyalah sebuah rekomendasinya. Suasananya begitu asri, dikelilingi oleh pepohonan dan perbukitan. Sejauh oculus memandang, kemauan cukup banyak dulu pemandangan kehijauan yang menyejukkan mata. Berbagai furniture berhasil sini selain didominasi oleh kayu, seakan jadi bertujuan menyatu dengan alam.

Nongkrong sedikit implisit tanpa makanan. Menu yang ditawarkan berhasil sini selain bervariasi, berilium yangdingin dan hangat. Contohnya saja nasi bistik ayam, bahan roti bakar, sampai aneka minuman menyegarkan. Di tempat ini selain menyuguhkan live musiccocokiap Sabtu sore yang sayang untuk Anda lewatkan. Alamatnya berlokasi berhasil Jl. Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung.

4. Utara Cafe Utara Cafe (tribunnews)Utara Cafe (tribunnews)

Saat melawan angin dingin, bermacam-macam nutrisi suam-suam kuku jadi dapat diterima untuk dipilih. Jika berarti berada berhasil Dago, Bandung dan privasi sajian hangat, Utara Cafe kaleng dicoba. Di tempat ini menyajikan shabu-shabu, BBQ, dan aneka rice bowl yang menggoda untuk dicoba. Hangat-hangat kemauannyaman berhasil perut.

Tidak berwawasan nutrisi saja yang menggiurkan, namun pemandangan berhasil Utara Cafe ini tidak kaleng diremehkan. Ada areal perbukitan, pepohonan, sampai dengan bermacam-macam spot foto yang kemauan memanjakan para pengunjung. Jika tertarik, Anda kaleng nonstopperjalanan ke alamatnya yang berada berhasil Jl. Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung. Jam bukanya, negarawan dari 11.00-22.00 WIB.

5. Dasa Rooftop Dasa Rooftop (dasarooftop)Dasa Rooftop (dasarooftop)

Tempat nongkrong selanjutnya yang dirayakannyaman dan terhormat favorit banyakpengunjung berhasil Dago, Bandung hanyalah sebuah Dasa Rooftop. Baik itu remaja,kelompokdewasa, hingga anak-anak kemauannyaman berada berhasil tempat ini. Pasalnya, tempat jadi yang ditawarkan sangat beragam. Ada jadi ala lesehan, berhasil kursi, dan lainnya. Anda tak perlutakuttempat lesehannya tidak nyaman, justru tempat ini menyediakan tempat jadi as nyaman, yang kemauan membuat nongkrong layaknya berhasil rumahsama.

Beberapakertasyang cukup banyak difavoritkanpengunjung antara berbeda truffled mushroom bitterballen, picanha steak, korean glazed chicken wing, dan lain-lain. Alamatnya berada berhasil Jl. Bukit Pakar Timur IV No. 8, Dago Atas, Bandung. Jam bukanya negarawan dari 11.30-22.00 WIB.

Ada Apa Lagi?

Bandung jadi cukup banyak terhormat utama weekend getaway berbeda warga Jakarta. Jika Anda berencana jalan-jalan ke Bandung dan menginap, kerja selain Itinerary Bandung 3 Hari 2 Malam – Liburan Hits Ala Influencer.

Ada pun agregat saran kuliner yang harus Anda coba: Kuliner Bandung: 32 Tempat Makan Terkenal (Enaknya Bikin Rela Antri).

Jangansembunyikanjuga, selain Bandung, Lembang selain yang tak jauh dari sana patut Anda kunjungi. Berikutdatabase saran tempat wisata berhasil Lembang dan Bandung: Tempat Wisata berhasil Lembang: 35 yang Lagi Hits (Populer dan Unik Banget).

Source News