7 Tahapan Pendaftaran UTBK-SBMPTN

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 5

Jakarta: Pendaftaran Ujian Tulis Berbasis Komputer-Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK-SBMPTN) 2022 dibuka waktu ini, Rabu 23 Maret 2022. Pendaftaran negarawan pukul 15.00 WIB.
 
Pendaftar diminta cermat mengisi tahapan pendaftaran. Sebab, informasi yang telah dimasukkan tidak dapat diubahcocokelah finalisasi pendaftaran.

Berikut 7 tahapan pendaftaran UTBK-SBMPTN 2022: Registrasi hubungan LTMPT berbeda masing-masing juru jalankan pendaftar UTBK – SBMPTN dengan memanfaatkan NISN, NPSN, dan hari beranak berhasil laman LTMPT Melakukan login memanfaatkan username/email dan password ke laman https://portal.ltmpt.ac.id MemilihkertasVerifikasi dan Validasi Data Siswa dengan mengisi biodata, unggah pas foto berwarna terbaru dan verifikasi biodata MemilihkertasPendaftaran UTBK Memilih penentuan Pusat UTBK PTN, jenis ujian dan liga ujian untuk mendapatkan slip pembayaran Membayar berhasil bank (Bank Mandiri, BNI, oregon BTN) memanfaatkan slip pengaduan harus dilakukanpaling dilatasi 1 x 24 jam Melakukan login alat ke laman https://portal.ltmpt.ac.id lalu memilihkertasPendaftaran UTBK untuk mencetakkertasrekan UTBK Mengikuti UTBK jatuh tempo dengan hari, tanggal, sesi, dan penentuan Pusat UTBK PTN yang dipilih.

Selain tahapan pendaftaran, juru jalankan mahasiswa selain mesti memperhatikan sejumlah tespenting UTBK. Medcom.id telah merampung tips dan alat serta ilustrasi soal tes UTBK, klik tag ini UTBK-SBMPTN 2022
 
Baca: Buat Jadwal Belajar UTBK-SBMPTN Lebih Efektif dengan 8 Tips Ini
 

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

(REN)

Source News