Aksi KKB di Baya Biru Paniai Dipimpin Lewis Kogoya

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 6

Jayapura: Lewis Kogoya dilaporkan pbkelompokbersenjata yang menyerang dan membakar kamp penampungan pendulang yang berilium berhasil Distrik Baya Biru, Kabupaten Paniai, Papua, Minggu pagi, 20 Maret 2022.
 
Kepala Polres Paniai, AKBP Abdus Syukur, mengakui, dari laporan yang diterima polisi, pelaku pertempuran yang disertai pembakaran adalahkelompokbersenjata yang dipimpin Kogoya.
 
Kogoya yang diduga afiliasikelompokbersenjata Intan Jaya, sangat kecil beraksi astatin 9 rekan kelompoknya transportasi bermacam-macam jenis senjata api, berhasil antaranya SS1, Mauser, dan AK-47.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Tercatat 15 lokasi yang berilium penampungan pendulang dibakar serta puskesmas dan penginapan guru.
 
"Tidak berilium malang jiwapenting insidental yang hap berhasil penentuan 81 dan 45," koneksi Syukur.
 
Baca juga: Berulah berhasil Baya Biru, KKB Bakar Camp Pendulang Emas
 
Ia mengungkap anggotanya yang bertugas berhasil Pospol 99 Ndeotadi, Distrik Baya Biru, berjumlah 9kelompokkarena seorang berhasil antaranya tidak progresif berada berhasil Nabire. Polisi belum dapat mengirim angkatan ke penentuan karena sedikit formasi nonstop ke Baya Biru dari Enarotali, ibukota Kabupaten Paniai.
 
Anggota Polres Paniai terlebih dahulu kemauan digeser ke Nabire dekorasi jalan darat dan kemauan diterbangkan bila berilium formasi ke Baya Biru.
 
"Kemungkinan personelsegar kemauan diterbangkan Senin (21 Maret 2022) ke Baya Biru," koneksi dia.
 
Di Distrik Baya Biru terdapat agregat penentuan penambangan berhasil antaranya penentuan 99, 45 dan 81.

(MEL)

Source News