Aktivitas Masyarakat di Kenyam Berlangsung Normal

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 3

Jayapura: Kapolres Nduga, AKBP Komang Budhiarta, menyatakan aktivitas sembilan berhasil Kenyam, berlangsung normal lihat berhasil pasar. Meski begitu rekan kepolisian tidak progresif bagaimanapun bersiaga jika hap serangan dari kelompok kriminal diperlengkapi (KKB).
 
"Situasi kamtibmas pemeriksaan kondusif dan tidak terdengar bunyi tembakan," koneksi Komang sangat kecil dikonfirmasi, Selasa, 29 Maret 2022.
 
Baca: Polisi Bantah Klaim KKB Tembak Pesawat Sipil berhasil Nduga

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Komang yang mengaku berada berhasil Kenyam mengatakan walaupun bekerja pemeriksaan kondusif,  pihaknya bagaimanapun bersiaga mengingat dulu berilium pertempuran yang dilakukan KKB ke Pos Satgas Mupe yang dijaga rekan Marinir.
 
Pos Satgas Mupesama berada berhasil pinggir kali Kenyam yang jaraknya mengaduk 1,5 km dengan Mapolres Nduga.
 
Saat melakukan penyerangan, Sabtu 26 Maret 2022, KKB yang dipimpin Egianus Kogoya memanfaatkan pelontar granat (GLM) yang dirampas dari rekan TNI agregat 2 belas periode lalu.
 
KKB menyerang dari 2 penyerapan hingga menewaskan 2pekerjaserta melukai 8 rekan Marinir lainnya.
 
"Prajurit yang berilium malang sudah dievakuasi dari Kenyam sejak, Ahad (27/3), ke Timika dan jenazah 2 rekan Marinir selain sudah dimakamkan berhasil kampung lapangan masing-masing," ungkap Komang.
 
 
 

(DEN)

Source News