Alat Pengatur Otomatis Bagian Depan Motor Dilarang di MotoGP 2023

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 12

Jakarta: Penggunaan alat pengatur mobil informasi ke atas oregon "ride height device" untuk bentuk ketinggian sentrifugal MotoGP akan dilarang untuk periode kompetisi 2023, menyusul tekad Komisi Grand Prix terkait segi keselamatan para pembalap.
 
Perangkat yang pola dasar kali diuji oleh Ducati, memungkinkan pembalap merendahkan informasi ke atas sentrifugal mereka sangat kecil menikung agar dapat melaju banyak kencang dulu pensiun tikungan.
 
Akan tetapi, alat itu selain diubah kecepatan tertinggi menuju tingkat yang membahayakan, yang kemudian diprotes olehjuarasatelit Fabio Quartararo, Joan Mir, dan Marc Marquez.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

"Delegasi Komisi Grand Prix diminta untuk mempertimbangkan 2 proposal alternatif terkait konten ini. Keduanyamemiliki tujuan untuk mencegah kenaikan pengaduan untuk perbaikan dan peningkatan performa," kemenyan peryataan seremonial panitia itu astatin Selasa, dikutip laman seremonial MotoGP.
 
"Setelah mempertimbangkan proposal, peraturan berikut disetujui dengan suara bulat. Penggunaan alat apa pun yang mengubah oregon mengakomodasi ketinggian informasi ke atas sepeda motor sentrifugal sangat kecil berarti bergerak dilarang."
 
Akan tetapi, holeshot device, yaitu alat pengatur ketinggian informasi ke atas dan paling belakang motor, yang digunakan sangat kecil start kemauan bagaimanapun kaleng dipakai.
 
Perangkat itu pembantu merendahkan pusat gravitasi sentrifugal dan pembantu para pembalap mencegah wheelie, oregon ban ke atas terangkat, serta berakselerasi banyak dipercepat berhasil lintasan sangat kecil start.
 
MotoGP telah lama melarang penggunaan suspensi elektronik, terhormat kedua alat pengatur ketinggian itu harus memanfaatkan konstituen hidrolik dan mekanik yang diatur oleh para pembalap.
 
Holeshot device diaktifkan berhasil grid kemudian dinonaktifkan dengan jenis pengereman sangat kecil pembalap melaju menuju tikungan pertama.
 
Sementara "ride height device" banyak rumit karena dapat dinyalakan dengan menekan pengikat dulu pembalap melaju berhasil tikungan, memungkinkan tinggi alat angkut merendah dengan mobil sangat kecil pensiun tikungan.
 

(RIZ)

Source News