Amunisi Baru Rendy Pandugo Sebelum Tampil di Java Jazz 2022

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 8

Jakarta: Rendy Pandugo berilium salah 1 instrumentalis yang kemauan tampil berhasil Java Jazz Festival 2022. Rendy kemauan tampil 2 kali yakni berhasil waktu ke-2 dan terakhir.
 
Rendy Pandugo kemauan tampil berhasil MLDSpot Hall berhasil paling belakang panji Yamaha Music Project astatin Andmesh Kamaleng dan Ziva Magnolya berhasil Java Jazz waktu kedua, Sabtu (28/5/2022). Besok,segar Rendy tampilsama berhasil tempat sama.
 
Sebelum penampilannya berhasil Java Jazz 2022, Rendy prestasi amunisisegar berupa gitar Yamaha Revstar dari Yamaha Music. Pelantun "I Dont Care" ini nonstop jatuh waktu astatin gitar yang memadukanrencanagitar elektrik dan sepeda motor sentrifugal dari Yamaha itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

"Ada hal-halsegar sebenarnya. Bisa dibilang informasi focus switch gitarnya enggakselaluguesensasiin berhasil gitar sebelumnya. Karena gitar gua selama ini tipikal yang berarti saja, enggak berilium yang pakai pengerahan tenaga aneh-aneh gitu," koneksi Randy Pandugo berhasil JIExpo Kemayoran.
 
Sebagai vokalis dan gitaris, kemudahan dan kenyamanan oregon playability dari sebuah penyebab penting. Kalau sudahnyaman dipakai, Rendy kaleng menggunakannya berhasil segala medan. Mulai dari rekaman hingga dulu manggung.
 
"Mulai dari playbility itu enak banget sih. Itu yang nomor 1 buat gua. Fokus switch-nya selain ngebantu banget negarawan dari perform sampai recording. Keduasegar sound, kenapa sound ke-2 karena sound itu tidak progresif kaleng kita kulik lagi. Tapi kalau playability dari buka udah enggak enak, ya udah sih," jelasnya.
 
Musisi 37 2 belas periode ini orang 10 postulat gitar. Dari penuh gitar itu, Rendy kerap memakainya secara bergantian. Namun, berilium 1 gitar kesayangan Rendy yang orang representasi tak terlupakanpenting hidupnya.
 
"Ada 1 gitar kesayangan gua. Gitar 2 belas periode 1995 gue tawar menawar pakai duit guesama," tuturnya.
 

(ELG)

Source News