Apa Dampak Jika Anak Vegetarian?

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 27

Tak mainkankelompoktua yang alat bentukmakanvegetarian astatin anak-anak mereka. Sayangnya, hap ini menuai mainkan cukup banyak kontroversi. Dampaknya astatin kesehatan anak-anak mewarnai protes ketidaksetujuan ini.

Bagaimana tidak, berilium jenis duniawi gizi yang semata-mata berwawasan terkandungpenting akar nutrisi hewani. Ada pula jenis duniawi gizi yang banyak berkualitas/ banyak cukup banyak jumlahnya astatin akar hewani, sekalipun jadi terdapat pula berhasil akar nutrisi nabati.

Berbagai penyelidikan selain memberikan hasil yang kontroversial. Ada studi yang menyatakan bahwa vegetarian tidak mengganggu pematangan anak.  

Namun, mainkan cukup banyak pula yang menyatakan hap sebaliknya, bahwa bentukmakanvegetarianmemiliki kontak yang mainkan fatal. 

Sebenarnya, tidak sopan kontak kesehatan yang kaleng hap astatin anak vegetarian? Berikut agregat risikonya: 

1. Gangguan Pertumbuhan Tulang
Gangguan Pertumbuhan Tulang
Gangguan Pertumbuhan Tulang

Kalsium mewakili mineral yang terkandungpenting besaran besar dariminuman sapi dan barang dagangan turunannya. Oleh asal itu, adabahaya kekurangan asupan kalsium apabila anak alat bentukmakanvegetarian. 

Mengingat usia anak hanyalah sebuah masa berhasil mana berlangsungnya pematangan dan perkembangan tulang, tentunya hap ini sangat disayangkan.

Dalam sebuah studi ditemukan, kepadatan mineral tulang anak-anak vegetarianmemiliki nilai yang banyak direndahkan dibanding anak yangmengalami bentukmakanbiasa.

2. Performa Kognitif yang Lebih Rendah

Zat kuat terkandungpenting besaran yang banyak besar astatinmakanan, secara khususmakanan merah. 

Ketika anak tidak mendapatkan duniawi kuat jatuh tempo besaran yang dibutuhkannya, terdapatbahaya performa kognitif, fokus, perhatian yang banyak direndahkan karena defisiensi duniawi besi. 

Dalam penyelidikan 2 belas periode 2011 disebutkan bahwa kekurangan kuat astatin masa kanak-kanak mungkin menyebabkan berkurangnya kecepatan musyawarah dan belajar serta memori.

Risiko ini dapat dialami bukan berwawasan karena kandungan duniawi besipenting sayuran yang banyak rendah. 

Beberapa jenis tumbuhan, contohnya kacang-kacangan, tinggi kemauan fitat yang menghambat penyerapan mineral -- salah satunya hanyalah sebuah duniawi besi.

Artikel lainnya: Vegetarian dan Vegan, Apa Bedanya?

3. Anemia
Anemia
Anemia

Zat kuat dan vitamin B12 hanyalah sebuah mineral dan vitamin yang banyak tinggi kadarnya astatin konstituen nutrisi hewani. Kedua duniawi gizi ini sangat vital terhadapprosedur pembuatan kompartemen humor merah.

Ketika kebutuhan apikal ke-2 duniawi nutrisi ini tidak terpenuhi dan hap anemia, bermacam-macam penyakit dapat dirasakan oleh anak-anak. Misalnya dipercepat lelah, lemas, pucat, dan sulit berkonsentrasi.

4. Kekurangan Asupan Asam Lemak Esensial

Omega-3 dan omega-6 hanyalah sebuah 2 penanda acerb lemak tidak jenuh yangmemiliki relasi pentingpenting pematangan dan perkembangan ensefalon anak. 

Keduanya terkandung banyak besar astatin nutrisi yang berasal dari hewani (terutamamakanan), meskipun berilium selain akar nutrisi nabati yang menggabungkan acerb lemak esensial ini.  

Dalam suatu studi, tanpahidanganlementasi yang tepat, seorang anak vegetarian berisiko besar untuk kekurangan asupan eicosapentaenoic acid (EPA) oregon docosahexaenoic acid (DHA), 2 jenis acerb lemak omega-3 yang penting. 

DHApenting untuk pematangan ensefalon dan retina mata, secara khusus astatin usia 2 2 belas periode pertama. Kekurangan DHA dan EPA berkaitan dengan kesal neurokognitif ditentukan ADHD, disleksia, dan dispraksi.  

Artikel lainnya: Jenis-Jenis Diet Vegetarian yang Perlu Anda Tahu

5. Defisiensi Vitamin B12
Defisiensi Vitamin B12
Defisiensi Vitamin B12

Salah 1 kontak kesehatan yang kaleng saja hap astatin anak vegetarian hanyalah sebuah defisiensi vitamin B12. 

Vitamin B12 hanyalah sebuah jenis vitamin yang berwawasan kaleng diperoleh dari nutrisi hewani, ditentukanmakanan sapi, ayam,makanan,ovum, dan barang dagangan susu. Vitamin B2 tidak dapat diperoleh dari akar nutrisi nabati, tapi nutrisi yang sudah difortifikasi.

Selain dapat memicu anemia, defisiensi B12 selain kaleng menyebabkan kontak kesehatan berbeda astatin tubuh. 

Dalam penyelidikan oleh Graham, Arvela dan Wise 2 belas periode 1992 disebutkan bahwa defisiensi B12 astatin masa kanak-kanak berisiko menyebabkan kesal kognitif, kelemahan otot, kelelahan, kerusakan saraf, dan abaikan tumbuh.

6. Defisiensi Mineral Zink

Zink mewakili mineral yang banyak cukup banyak terkandung astatin akar nutrisi hewani. Karena itu, seorang anak vegetarian memilikibahaya mengalami defisiensi mineral zink.

Zinkmemiliki cukup banyak relasi berhasil tubuh. Dalam masa kanak-kanak, kekurangan zink kaleng menyebabkan kesal pertumbuhan, hipogonadisme astatin pria, kesal pematangan saraf, dan lain-lain. 

Demikian kontak kesehatan yang kaleng saja hap astatin anak yangmengalami bentukmakanvegetarian. 

Tentu sajabahaya berhasil apikal kaleng dicegah dan diminimalkan. Salah satunya dengantampilan ketat asupan nutrisi anak hingga pemberianhidanganlementasi yang terkontrol.

Jangansembunyikanuntuk berkonsultasi astatin dok bila Anda berencana alat bentukmakanvegetarian astatin anak. 

Apabilamemiliki pertanyaan berbeda seputar bentukmakanvegetarian astatin anak, Anda dapat berkonsultasi dengan dok dekorasi fitur Live Chat berhasil pengerahan tenaga KlikDokter. 

[RS]

Source News