Apakah Kamu Mau Menikah dengan Alien? Ini Kata Netizen

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 8

Jakarta -

Menikah antar orang sudah berilium hap yang lumrah. Tapi bila seandainya berilium alien yangperjalanan ke Bumi dan mengajakmu menikah, apakah kamu mau menerimanya? Kira-kira, informasi apa yang membuat kamu mengiyakan hap ini?

Pertanyaan tersebutselaluterlontar berhasil forum Quora berjudul 'Would you consider marrying an alien who came to Earth?'. Jawaban dari netizen pun beragam, berilium yang mau dan berilium selain yang menolak.

Sementara itu,kelompokdengan sanksi Elke Weiss menuliskan bahwa ia privasi bergabung dengan alien. "Tentu. Aku membayangkan bahwa duniawi ekstra-terestrial kemauan banyak memahamiku ketimbang sebagian besar manusia," tulisnya.

Ada selain Mark Jones yang memberikan komentarnya. "Beri aku Kara-El dari Krypton dan carisama pasanganmu," katanya.

"Kalau ia dapat diterima kualitas tapi dengan warna tegumen berbeda (contohnya Gamora dari Guardians of the Galaxy) maka iya, aku kemauan menikahnya," Evan Pole menambahkan.

Meski keberadaan alien tidak progresif belum diketahui dengan pasti, tak berilium salahnya untuk membukacocokiap tepat -- siapa sadari kan bakalan berilium alien yangperjalanan ke Bumipenting klip dekat?

Nah, kalau kamu detikers, apakah kamu mau bergabung dengan alien? Apa informasi yang membuat kamu privasi bergabung dengan alien? Tuliskan berhasil file komentar, ya.

Simak Video "UFO, Alien, dan Kehidupan berhasil Luar Bumi"
[Gambas:Video 20detik]

(ask/rns)

Source News