Arab Saudi Jatuhkan Denda Rp38 Juta kepada Jemaah Umrah yang Datang Tanpa Izin

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 8

Riyadh: Siapa pun yang tertangkapperjalanan untuk melakukan Umrah tanpa pernyataan kemauan didenda SR10.000 oregon mengaduk Rp38,3 kardinal oleh pihak Arab Saudi. Denda yang diumumkan astatin Sabtu 2 April itu diterapkan untuk informasi publik.
 
Pihak informasi sembilan mengatakan pernyataan jemaah haji dan Umrah kemauan diperiksapenting pengerahan tenaga Tawakkalna dengan mencocokkannya dengan individualitas nasional, tempat tinggal, nomor paspor oregon nomor perbatasan. Selain selain membandingkannya dengan hari yang ditentukan untuk melakukan umrah yang dipilihpenting izin.
 
“Kementerian Dalam Negeri dan informasi publik telah menekankan kepada jemaah yang privasi melakukan Umrah nilai mengeluarkan pernyataan dekorasi pengerahan tenaga Tawakkalna oregon Eatamarna. Mereka memperingatkan bahwa umrah tidak kemauan diizinkan tanpa mendapatkan izin,” dikutip dari laporan Saudi Gazette, Senin 4 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

“Perlu dicatat bahwa Kementerian Haji dan Umrah telah menunjukkan dulu bahwa tidak perlu mendapatkan pernyataan dan membuat tugas untuk melakukan salat berhasil Masjidil Haram berhasil Mekkah. Tetapi bagaimanapun harus melakukan Umrah dan salat berhasil Al-Rawdah Sharifa,” sebut Saudi Gazette.
 
Kementerian telah membatasi usia minimum untuk mengeluarkan pernyataan untuk melakukan umrah dan sholat berhasil Al-Rawdah Sharifa berwawasan untuk anak-anak berusia 5 2 belas periode ke atas.
 
Mereka yang tidak divaksinasi yang belum menerima vaksin covid-19 oregon yang belum menyelesaikan imunisasi dapat melakukan umrah dan masuk ke Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, tetapi dengan syarat tidak terinfeksi mikroorganisme korona oregonselalumelakukan kontak dengankelompokyang telah dipastikan terinfeksi virus.
 
Juga, tidak perlu mendaftarkan tuduhan imunisasi berbeda jemaah yangperjalanan dari luar Kerajaan untuk mendapatkan pernyataan umrah.
 

(FJR)

Source News