Arteta Puas Arsenal Dominasi Aston Villa

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 8

Birmingham: Arsenal kejadian mengemas angkainterval dulu menyambangi markas Aston Villapenting lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 19 Maret, malam. The Gunners menang tipis 1-0 apikal The Villans.
 
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, puas dengan kualitas timnya yang mendominasi Villa pas pertandingan. Apalagi merekasegar saja menderita dari Liverpool.
 
"Ini hanyalah sebuah kemenangan besar. Setelah keputusan dari Liverpool, tapi dengan performa yang tanah tampilkan, tanah privasiperjalanan ke sini dan pertama-tama untukbermain baik, yang tanah lakukan, dan meraih 3 poin karena tanah privasi melanjutkan momentum," koneksi Arteta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

"Saya pikir regu menunjukkan properti untukperjalanan ke sini danbermain ditentukan yang tanah inginkan, cara tanah mendominasi pertandingan dan meraih kemenangan astatin akhirnya," bebernya.
 
Meski menang, Arteta tidak progresif belum mau sesumbar dengan kemungkinan timnya finis berhasil 4 besar. Masih berilium pertandingan yang harus dilakoni dan ia mau pasukannya terus berkecambah agar terus memenangkan pertandingan.
 
"Kami tidak progresif orang 10 laga yang harus dilalui dan apa yang tanah bash kemarin dan sekarang tidak relevan, apa yang tanah bash waktu yang penting, mempersiapkan diri, namun amerikamemproses tim, danbermain banyak baik untuk memenangkan banyak cukup banyak pertandingan," pungkasnya.
 

(KAH)

Source News