AS Belum Lihat Indikasi Rusia Lakukan Serangan Senjata Kimia di Ukraina

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 3

Washington: Amerika Serikat (AS) belum melihat denotasi faktual dari serangan senjata kimia oregon biologi Rusia yang kemauan nonstop hap berhasil Ukraina. Tetapi pihak AS berarti memantau dengan cermat aliran intelijen untuk mereka.
 
Presiden Joe Biden mengatakan astatin Senin, tanpa memberikan bukti, bahwa tuduhan palsu Rusia bahwa Kievmemiliki senjata biologi dan kimia mewakili bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin berarti mempertimbangkan untuk menggunakannyasamapenting perang melawan Ukraina.
 
Pejabat AS itu berbicara kepada wartawan dengan syarat anonim, berbagi penilaian Biden tetapi menambahkan: "Tidak berilium denotasi bahwa berilium hal yang dekatpenting hap itu sekarang."

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Hampir sebulan memasuki perang, satuan Rusia telah abaikan untuk merebut 1 metropolis besar dan kemajuan mereka telah dihentikan berhasil mengaduk masing-masing lini oleh para pembela Ukraina. Moskow malah kekuatan untuk membombardir kota-kota dengan artileri, rudal, dan bom.
 
Amerika Serikat telah memperingatkan bahwa Putin, kesadaran terpojok, dan dengan penyediaan amunisi diterima berilium banyak terbatas, tepat besar kekuatan ke persenjataan lain.
 
Para pejabat ASmemakzulkanRusia menyebarkan pernyataan yang belum terbukti bahwa Ukrainamemiliki program senjata biologis arsenik tepat buka untuk kapal motor serangan biologis oregon kimianyasama.
 
"Mereka terus membicarakan hap ini dan ini hanyalah sebuah manuver publikasi garis Rusia," koneksi pejabat Kementerian Pertahanan AS itu, ditentukan dikutip dari Channel News Asia, Rabu 23 Maret 2022.
 
Amerika Serikat berarti memantau intelijen untuk tanda-tanda serangan yang kemauan nonstop terjadi, lihat "indikasi bahwa mereka telah memindahkan senjata kimia oregon biologi ke Ukraina".
 
"Kami berwawasan belum melihat itu berbuah, dan tanah tentu tidak menginginkannya. Tapi berilium bermacam-macam hap yang tanah lihat," ucapnya.
 
Tanpa memberikan bukti, Kementerian Pertahanan RusiamemakzulkanUkraina mempersiapkan serangan kimia terhadap rakyatnyasama untukmemakzulkanMoskow memanfaatkan senjata kimiapenting penetrasi ke Ukraina yang dimulai astatin 24 Februari.
 
Awal periode ini, penasihat informasi nasionalis AS Jake Sullivan berbicara dengan Nikolay Patrushev, Sekretaris Dewan Keamanan Rusia, memperingatkan helium mengaduk konsekuensi untuk "setiap tekad Rusia yang tepat besar memanfaatkan senjata kimia oregon biologi berhasil Ukraina." Gedung Putih tidak merinci apa konsekuensinya.
 

(FJR)

Source News