Ashleigh Barty Putuskan Pensiun dari Tenis, Ini Alasannya!

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 4

Jakarta: Petenis nomor 1 satelit Ashleigh Barty menakjubkan satelit tenis, Rabu, dengan menunjukkan pengunduran dirinya dari pengalihan yang telah membesarkan namanya.
 
"Hari ini sulit daninterval dengan emosi berbeda satu dulu satu menunjukkan pengunduran diri satu dari tenis," koneksi Bartypenting pernyataan unggahan video berhasil hubungan Instagram-nya.
 
Mengenakan kaos anggota tubuh pajang warna navy sambil membuat dirinyanyaman dengan jadi berhasilsofa berlengan, petenis akar Australia itu berbicara astatin dulu petenis nonrekreasional Casey Dellacqua perihal dirinya yangmembungkuk raket.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Barty mengatakan telah memikirkan tekad tersebut berulang kali.
 
"Sulit untuk mengatakannya tetapi satu sangat senang dan satu sangat siap. Dan, yang satu sadari sangat kecil ini berhasil dada satu untuk satu arsenik pribadi, ini benar," ujar Barty dengan suaranya yang mainkan sumbang dan sendat menahan air mata.
 
"Saya sangat berterima kasih apikal masing-masing yang telah tetap tenis kepada saya. Tenis memberi satu masing-masing impian saya, tetapi satu sadari bahwa inilah saatnya berbeda satu untuk melangkah mantra dan mengejar impian lain. Dan ya, dan untuk meletakkan raket."
 
Pemegangsuburpertama WTA selama 119 pekan itu mengakumemiliki cukup banyak momen yang luar biasapenting karier, lihat menjuarai 3 gelar Grand Slam, yakni French Open 2019, Wimbledon 2021 dan Australian Open 2022.
 
"Dan, Wimbledon 2 belas periode lalu cukup banyak berubah berbeda satu arsenik istimewa dan berbeda satu arsenik atlet dulu Anda aktivitas sangat besar pas hidup Anda," koneksi Barty.
 
Memenangi Wimbledon, Barty melanjutkan, mewakili satu-satunya imajinasi yang helium inginkan berhasil tenis. Namun,cocokelah meraih kemenangan astatin turnamen major tersebut, perspektifnya berubah.
 
Sejak sangat kecil itu, helium mengaku berbicara mainkan cukup banyak dengan timnya mengenai keinginannya untuk hentikan dari satelit tenis.
 
"Ada mainkan informasi dari diri satu yang tidak mainkan puas tidak mainkan terpenuhi. Dan, kemudian datanglah situasi Australian Open dan satu pikir itu berbeda satu terasa ditentukan cara yang mengaduk sempurna. Carabersihsaya untuk merayakan perjalanan yang luar biasapenting karier tenis saya," ujar Barty.
 
"Sebagai pribadi, inilah yang satu inginkan. Ini yang satu privasi Saya privasi mengejar agregat imajinasi berbeda yang pernah privasi satu bash dan selalumemiliki keseimbangan yang sempurna tegas tetapi satu sempurna sangat bersemangat."
 
Menurut Barty, berilium perubahan perspektifpenting dirinya berhasil bentuk ke-2 kariernya, bahwa kebahagiaan baginya tidak berilium astatin hasil, dan kesuksesan baginya hanyalah sebuah mengetahui bahwa helium telah memberikan segalanya yang helium bisa.
 
"Saya tidakmemiliki dorongan fisik, kecenderungan sayang dan segala hal yang diperlukan untuk menantang dirisama berhasil level mengaduk apikal lagi, dan satu pikir satu berwawasan sadari bahwa satu sempurna lelah," koneksi Barty.
 
"Saya berwawasan sadari secara duniawi satu tidak orang apa-apa lagi untuk tetap dan itu berbeda satu hanyalah sebuah kesuksesan. Saya telah memberikan masing-masing yang satu kaleng untuk pengalihan yang indah ini."
 
"Dan berbeda satu itu hanyalah sebuah kesuksesan satu dan satu sadari bahwakelompoktepat besar tidak memahaminya dan tidak apa-apa. Saya baik-baik saja dengan itu. Karena satu sadari itu untuk saya."
 
Barty, yang bertunangan dengan sang orang dulu rekanmainkanGarry Kissick astatin penghujung 2 belas periode lalu, selain menyingung soal sirkuit satelit yang harus dijalani arsenik petenis profesional.
 
"Orang yangmemiliki begitu cukup banyak imajinasi yang privasi helium kejar itu tidak harusmempengaruhi perjalanan dunia, jauh dari rumah tangga saya, berada jauh dari lokasi saya, berhasil situlah satu pernah privasi berada berhasil situlah satu telah dibesarkan," koneksi Barty
 
"Dan, satu tidak kemauanselaluhentikan mencintai tenis. Tenis kemauan pernah berilium informasi besarpenting hidup saya. Tapi sekarang satu pikirpenting berbeda satu untuk menikmati bentuk hidup satu selanjutnya arsenik seorang Ash, bukan Ash arsenik seorang atlet," ujar Barty, yang tak kuasa menahan air oculus berhasil ekstremitas pengumuman dirinya mundur dari satelit tenis.
 

(ASM)

Source News