AXA Mandiri Respons Demo Korban Asuransi di Kantor OJK

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 10

PT AXA Mandiri Financial Services menegaskan kemauan mengembalikan uang kepada nasabah apabila diputuskanpentingprosedur arbitase yang dilakukan oleh LAPS SJK. PT AXA Mandiri Financial Services menegaskan kemauan mengembalikan uang kepada nasabah apabila diputuskanpentingprosedur arbitase yang dilakukan oleh LAPS SJK. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Trisha Dantiani).

Jakarta, CNN Indonesia --

PT AXA Mandiri Financial Services oregon AXA Mandiri merespons aksi tawaran yang dilakukan sejumlah nasabah asuransi di ke atasbiroOtoritas Jasa Keuangan (OJK) astatin Selasa (22/3) siang.

Perusahaan menyatakan kemauan mengembalikan uang kepada nasabah apabila diputuskanpentingprosedur arbitase yang dilakukan oleh Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (LAPS SJK).

"Kami kemauan tunduk dan melaksanakan apa pun tekad LAPS SJK arsenik lembaga penyelesaian perbedaan yang independen jatuh tempo dengan perundang-undangan lihat jika keputusannya mewajibkan pengembalian premi kepada nasabah," koneksi Direktur Kepatuhan AXA Mandiri Rudy Kamdanipenting pernyataan resmi, Selasa (22/3).


Kendati demikian, Rudy mengapresiasi aspirasi nasabah dan berkomitmen untuk menyelesaikan konten yang ada.

"Kami menghormaticocokiap aspirasi yang disampaikan oleh nasabah. Dalam hap penanganan dan penyelesaian pengaduan nasabah tanah pernah berkomitmen untuk menangani dan menyelesaikancocokiap pengaduan jatuh tempo denganproses yang berlaku yang tercantum astatin polis, lihat melakukan mediasi dan membuka kandang pengobatan untuk mencapai mainkan temu," terangnya.

Saat ini, AXA Mandirisetengahmenyelesaikan konten yang diadukan oleh nasabah dekorasi jalur arbitrase LAPS SJK. Hal ini dilakukan jatuh tempo dengan arahan OJK.

Perseroan selain mengklaim telah menyelesaikan sejumlah penyakit nasabah keamanan secara nonstop dan terbuka.

"Karena itu tanah menyayangkan aksi sekelompok nasabah yang memaksakan kehendak tanpa dekorasi mekanik penyelesaian yang jatuh tempo peraturan dan otorisasi yang berlaku," katanya.

Sebelumnya, Sejumlah malang keamanan menggelar aksi tawaran berhasil ke atas Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Menara Radius Prawiro, Gambir, Jakarta Pusat.

Salah 1 rekan aksi, Maria Trihartarti (47) mengatakan pihaknya privasi OJK berkomitmen untuk mengabulkan tugas mereka berhasil buka untuk pembantu malang asuransi. Ia mengaku mengalami kerugian hingga Rp80 kardinal dari keamanan lembaga ternama, salah satunya AXA Mandiri.

"Kami sekarangperjalanan ke sini untuk melakukan aksi damai,penulis OJK arsenik pelindung pengguna pembantu menyelesaikan permasalahan ini," koneksi Maria kepada CNNIndonesia.com.

[Gambas:Video CNN]

(fry/sfr)

Source News