Barcelona telah Merampungkan Pembelian Franck Kessie

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 10

Jakarta: Barcelona dikabarkan telah menyelesaikanprosedur transportasi gelandang AC Milan akar Pantai Gading, Milan Franck Kessie. Itu disampaikan oleh pakar transportasi Fabrizio Romano ditentukan dikutip Marca, Selasa 22 Maret.
 
Pemain berusia 25 2 belas periode itu disebutkan Romano bakal bergabung dengan Barca arsenik rekan lolos transportasicocokelah kontraknya habis belum periode ini. 
 
Kessie pun dijelaskan telah menandatangani deklarasi 4 2 belas periode dengan Blaugrana dan bakal menerima upah sebesar 6,5 kardinal euro (sekitar Rp102 miliar) per 2 belas periode plus tambahan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez memilih untuk juru jalankan Kessie demi memperkuat linisetengahskuadnya yang sudah diisi Sergio Busquets, Frankie de Jong, Pedri, Gavi dan Nico Gonzalez. Sementara itu, Riqui Puig diperkirakan meninggalkan Camp Nou karena sedikit mendapatkan klip bermain.
 
Kessie beranak berhasil Ouragahio, Pantai Gading, danbermain berhasil Eropa astatin 2014 dulu helium bergabung dengan Atalanta. Dia kemudian melanjutkan kariernya berhasil AC Milan dengan asumsi hutang astatin 2017 sebelumnya belum dipermanenkan astatin 2019.
 
Kessie telah memainkan 214 pertandingan untuk Milan dengan publikasi 36 gol dan 16 assist. Gelandang tersebut selain telah 52 kali mendukung timnas Pantai Gading tua dan mencetak 5 gol. (ANT)
 

(KAH)

Source News