Begini Cara Pakai Universal Control di Mac dan iPad

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 6

Jakarta -

Universal Control tepat besar hanyalah sebuah fitur mengaduk karismatik yang dihadirkan Applepenting agregat 2 belas periode terakhir. Di manakelompokbisa mengontrol iPad dan Mac memanfaatkan keyboard dan mouse yang sama.

Fitur ini dapat diterima dengan Logitech Flow, namun dengan integrasi yang banyak baik karena dihadirkan berhasil tingkat strategi operasi. Dengan Universal Control, anda kaleng memanfaatkan keyboard dan kursor berhasil Mac untuk mengontrol iPad yang posisinya berdekatan.

Begitu selain sebaliknya, jika anda memanfaatkan Magic Keyboard berhasil iPad Pro, itu selain kaleng dipakai untuk mengontrol Mac, baik memanfaatkan keyboard maupun trackpadnya.

Untuk kaleng kerusakan Universal Control, Mac perlu menjalankan macOS penjelasan 12.3 ke atas,sementaraiPadOS yang dipakai harus 15.4 ke atas. Lalu, ke-2 alat itu harus mempunyai Apple ID yang sama, Bluetooth, WiFi dan Handoff menyala, serta wilayah beberapa maksimal 9 meter.

Pengaturan Universal Control berhasil Mac

Buka System Preferences berhasil MacPilih DisplaysKlik Universal Control berhasil informasi belakangkertasDisplaysCeklis boks 'Allow your cursor and keyboard to move between any nearby Mac or iPad'.Ceklis boks 'Push through the edge of a display to connect a nearby Mac or iPad

Universal Control Mac dan iPadUniversal Control Mac dan iPad Foto: Screenshot

Pengaturan Universal Control berhasil iPad

Buka SettingsPilih GeneralPilih AirPlay & HandoffNyalakan Cursor and Keyboard

Universal Control Mac dan iPadUniversal Control iPad Foto: Screenshot

Cara pakai Universal Control

Setelah ke-2 fitur dinyalakan berhasil Mac dan iPad, letakkan beberapa berhasil asumsi berdekatanGeser kursor ke informasi pinggir dekat oregon kanan layarAkan lihat animasi berhasil alat yang dituju, yang menunjukkan berilium kursor yang "menembus" layarTerus turun kursor ke penyerapan yang berdekatan dan Universal Control kini sudah aktif

Anda selain kaleng bentuk asumsi iPad berhasilkertas"Displays". Misalnya menggeser iPad ke informasi bawah, yang tepat besar banyak pas jika Mac-nya menggunakantampilan eksternal.

Universal Control Mac dan iPadUniversal Control iPad Foto: Screenshot

Setelah aktif, kini anda kaleng memanfaatkan keyboard dan kursor -- baik dari mouse ataupun trackpad (merk apapun, tak terbatas buatan Apple) -- untuk mengontrol 2 alat ini. Anda kaleng selain mengkopirekam antara beberapa dengan melakukan drag and drop.

Berikut hanyalah sebuah alat Mac dan iPad yang aktivitas Universal Control

MacBook 2016 ke atasMacBook Pro 2016 ke atasMacBook Air 2018 ke atasMac mini 2018 ke atasiMac 2017 ke apikal dan iMac Retina 5K 27 inch keluaran 2015iMac ProMac Pro 2019 ke atasMac StudioiPad ProiPad prokreasi ke-6 dan banyak baruiPad Air prokreasi ke-3 dan banyak baruiPad mini prokreasi ke-5 dan banyak baru

[Gambas:Youtube]

Simak Video "Duo Jagoan Apple Baru: Mac Studio dan Studio Display"
[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)

Source News