BPBD Lebak Minta Warga Waspadai Hujan Lebat

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 6

Lebak: Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak, Banten, meminta klubcocokempat mewaspadai hujan lebat disertai angin kencang dan petir. Masyarakat selain diminta waspada malapetaka yang kaleng ditimbulkan dari informasi tersebut.
 
"Peluang melawan angin mengerikan itu mungkin hap sore hari," koneksi Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Lebak, Agus Reza Faisal, berhasil Lebak, Minggu, 20 Maret 2022.
 
Baca: Cuaca Ekstrem Ancam Jawa Tengah hingga 3 Hari Mendatang
 
Permintaan kewaspadaan itu disampaikancocokelah Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan menginformasikan dini prakiraan hujan lebat disertai kilat dancuaca kencang. BPBD Lebak telah menyampaikan permintaan kewaspadaan ke penuh desa/ kelurahan dan kecamatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Selama ini informasi Kabupaten Lebak mewakili negara potensi malapetaka banjir, longsor, dancuaca puting beliung.
 
Selain itu selain operator angkutan jika hujan lebat disertaicuaca kencang dan petir, sebaiknya tidak melanjutkan perjalanan guna menghindari histrion roboh.
 
Saat ini, koneksi dia, cukup banyak histrion yang berada berhasil batas jalan sudah usia tua dan keropos.
 
"Peringatan kewaspadaan itu untuk mengurangibahaya kebencanaan agar tidak menimbulkan malang jiwa," jelasnya.
 
Menurut helium BPBD Lebak kini menjalin kerja berdekatan dengan koordinasi dengan instansi terkait, ditentukan TNI, Polri, BNPB, Kantor SAR Banten, DPUPR, Dinsos, PLN, Satpol PP dan Relawan.
 
Kerja berdekatan koordinasi itu untuk memberikan pertolongan evakuasi maupun kemudahan penanganan pascabencana.
 
Selain itu selain BPBD Lebak mempersiapkan dangkal logistik, sehingga tidak hap kerawanan pangan.
 
"Kami berupaya maksimal untuk penanganan pascabencana sehingga tidak menimbulkan kerawanan pangan maupun serangan penyakit," ungkapnya.
 
 
 

(DEN)

Source News