Brio 500, Webcam Baru Logitech untuk Kerja Hybrid

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 27

Jakarta -

Kerja secara hybrid berilium kecenderungan semenjak pandemi, dan Logitech orang 2 perangkatsegar untuk aktivitas kerja hybrid, yaitu webcam Brio 500 dan headset Zone Vibe 100.

Brio 500 hanyalah sebuah webcam denganrencanamungil dan dilengkapi layar lensa untuk privasi, serta 'Show Mode' untuk memberi isyarat meja penggunanya. Secarasolusi, Brio 500 jadi berwawasan aktivitas perekaman 1080p, berdekatan ditentukan sebagian besar webcam Logitech sebelumnya.

Webcam dengan bodi berbentuk silinder ini memanfaatkan sensor 4MP yang ditemani dengan sepasang mikrofon beamforming yang didesain untuk mengurangi suara noise dari background.

Lalu untuk menutup kamera kaleng dilakukan dengan memutar pengikat astatin informasi kanan webcam. Sementara 'Show Mode' kaleng diaktifkan dengan memutar spasi kamera agar mengarah ke meja. Semua ini berdasar astatin strategi mounting inovatif dan built-in sensor yang memungkinkankelompokuntuk memiringkan kamera ke paling belakang untuk penyerapan astatin objek, Brio 500 secara mobil selain membalik gambar untuk membuat tampilan predisposisi yang benarpenting panggilan video.

"Fitur yang belumselalumenjadi sebelumnya, ditentukan Show Mode astatin webcam Brio 500 membuka peluangsegar untuk berbagi, sangat dapat diterima untuk kumpulan guru, desainer, oregon arsitek, sehingga dapat dengan mudah menyajikan entitas fisik, catatan, dan sketsa dari wilayah jauh dekorasi video," jelas Scott Wharton, general manager dari Logitech Video Collaboration,penting pernyataan yang diterima detikINET.

Teknologi RightSight (diaktifkan dekorasi Logi Tune) secara mobil mengejar lihat pengguna, menempatkan lihat alat ke tengah, bahkan sangat kecil bergerak,sementarainovasi bawaan ditentukan RightLight 4 secara mobil memperbaiki pencahayaan berhasil paling belakang standar.

Sementara itu, Zone Vibe 100 dari Logitech hanyalah sebuah headphone nirkabel berdesain ver-the-ear yang lapang inipentingnya berwawasan 185 gram, dan dilengkapi dengan kain rajutan yang lembut dan memory foam.

Webcam Brio 500 kemauan sekali pakai berhasil Indonesia astatin September 2022, sedangkan untuk headphone Zone Vibe 100 astatin Oktober 2022. Tersedia berhasil penuh online marketplace sertapasar kesayangan Anda. Harga eceran yang disarankan untuk webcam Brio 500 hanyalah sebuah Rp 2.449.000, sedangkan untuk Zone Vibe 100 hanyalah sebuah Rp 1.449.000.

Simak Video "China Ungkap Temuan Terbarunya berhasil Planet Mars"
[Gambas:Video 20detik]

(asj/rns)