Business Proposal, Drama Komedi Romantis yang Cocok Ditonton Awal Pekan

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 7

Jakarta: Setelah sekian lama disuguhkanbermain korea bergenre horor, thriller, oregon action, asumsi TV SBS belum merilisbermain Business Proposal yang bergenre drama romantis. Drama Korea (drakor) yang diadaptasi dari webtoon berjudul Office Blind Date tayang sejak 28 Februari 2022.
 
Drama ini menceritakan mengaduk Jin Young Seo (Seol In Ah) yang diharapkan kencan tidak terlihat dengan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop). Namun demi uang, orang Young Seo Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) terpaksa menggantikan dirinya.
 
“Ternyata Kang Tae Moo hanyalah sebuah CEO lembaga berhasil tempat Shin Ha Ri bekerja,” koneksi presenter Metro TV Puti Pamapenting tayangan Showbiz berhasil Metro TV, Minggu, 20 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Drama ini selain diperankan oleh pemeran protagonis yang tidak menderita ciamik ditentukan Kim Min Gue yang namanya melejit melalubermain Snowdrop dan histrion tua Korea Selatan Lee Deok Hwa. Idol Kpop dari grup Victon, Choi Byung Chan, selain ikut serta berilium pemeranpentingbermain ini.

Penggambaran kualitas people-pleaser

Drama ini selain mengangkat isu people pleaser, istimewa yang mementingkankelompokberbeda ketimbang dirisama. Karakter people pleaser digambarkan oleh sosok Shin Ha Ripentingbermain ini.
 
Ia terpaksa berbohong demi membuatkelompoksekitarnya senang dan menghindari atasannya agar kebohongannya tidak terungkap.
 
Drama Business Proposal mendapatkan rating yang mainkan baik berhasil Korea Selatan, yakni 10,1% astatin penayangan Episode 6 Selasa, 15 Maret 2022. Drama yang berjumlah 12 kejadian ini wajib ditontoncocokiap Senin-Selasa. Anda selain kaleng menyaksikanbermain ini secara legal berhasil Netflix.
 
Adaptasi webtoon ini telah diterima baik bahkan ekstrakurikuler Korea, ditentukan Amerika Serikat, Jepang, Thailand, Indonesia, Taiwan, dan India. Peluncuran webtoon sebagai serialbermain Netflix ini menunjukkan serang Kakao Entertainment untuk memperluas konten properti intelektualnya dengan memanfaatkan penanda penceritaan yang berbeda. (Hana Nushratu)

(SUR)

Source News