Butuh 8 Tahun bagi Akane Yamaguchi untuk Menjuarai All England

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 8

Jakarta: Pebulu tangkis azigot gadis Jepang Akane Yamaguchi menang menjuarai All England 2022 seusai menundukkan penegak hukum Korea Selatan An Se-young dengan nilai 21-15 dan 21-15 astatin bentuk final, Minggu 20 Maret. Ini mewakili gelar All England pola dasar Akane semenjak progresif mengejar turnamen astatin 2014 silam.
 
Kini, Akane berilium azigot gadis Jepang ke-2 yang mampu menjuarai All Englandcocokelah Nozomi Okuhara yang meraih prestasi serupa astatin 2016 dan 2021.
 
Gim pola dasar antara Akane dengan An Seyoung berlangsung diperparah karena beberapa menuntut kejar-kejaran angka. Namun, Akane mampu mengendalikan lumpuh sangat kecil interval, dan itu terus dijaga sampai gim pembuka ditutup dengan nilai 21-15.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Situasi tak jauh berbeda hap astatin buka gim kedua. An yang sehari dulu menyingkirkan unggulan teratas dari Taiwan, Tai Tzu Ying, harus pontang-panting mengejar pengembalian tembakan Akane yang naik jauh dari jangkauan.
 
An sudah lihat kelelahan dan cukup banyak melakukan kesalahansama menjelang masa interval gim kedua. Kondisi tersebut dimanfaatkan Akane untuk mencetak enam poin beruntun untuk unggul jauh 15-8.
 
An tak pantang berhenti untuk bangkit dan sempat memangkas ketertinggalan berilium 14-16. Namun azigot putrisuburkeempat satelit itu berwawasan sanggup menambah 1 poin penjumlahan hingga gim ke-2 ditutup oleh Akane.
 
Hasil pertandingan ini sekaligus memperpanjang rekor kemenangan Akane apikal An Seyoung berilium 4-7penting 11 kali kayu semak yang telah dilakoni. (ANT)

(KAH)

Source News