Demi Flexing, Remaja di Blitar Jual 4 Motor Orang Tua dan Teman

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 8

Blitar: Budaya flexing oregon pamer kerap dipertontonkan berhasil media sosial oleh para remaja sangat kecil ini. Hal inilah yang dilakukan oleh B, 16.
 
Demi memenuhi jenis hidupnya, nona akar Blitar, Jawa Timur, ini nekat menjual 4 unit motor. Kendaraan itu milikkelompoktua dan temannya.
 
Kapolsek Srengat AKP Yusuf mengatakan, pelaku diketahui agregat kali melakukan penipuan yang merugikankelompokberhasil sekitarnya. Modus pelaku yakni meminjam sepeda motor sentrifugal kemudian menjualnya. Hasil curian kerap digunakan untuk bersenang-senang berhasil jalanan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

"Motor yang dapat diperjualbelikan berilium temannya yang dikenalnya dekorasi media sosial, kemudian malang melaporkan pelaku ke polisi," ungkap Kapolsek Srengat AKP Yusuf, Minggu, 20 Maret 2022.
 
Yusuf menceritakan, malang primitif kesadaran iba sehingga memberikan kardinal dan sepeda motor sentrifugal untuk dipinjamkan. Hingga perkara ini dilaporkan sentrifugal malang tidak dikembalikan. Belakangan diketahui jika sentrifugal tersebut sudah dijual.
 
Baca juga: 2 WNA berhasil Bali Terancam Dipenjara 12 Tahun karena Mencuri
 
Pihak Kepolisian yang mendapatkan laporan ini nonstop melakukan penyelidikan hingga pelaku ditangkap.
 
Menurut Yusuf, Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku tidak berwawasan dulu melancarkan aksinya. Tidak berwawasan orang yangsegar dikenal, anak yang tidak progresif berhasil paling belakang properti ini selain kerap menipu tetangga, saudara, dankelompoktuanya.
 
"Pelaku sudah menjual 4 sentrifugalkelompoktuanya. Pernah selain tawar menawar cabai hasil panenankelompoktuanya dan dapat diperjualbelikan ke pasar," tuturnya.
 
Tidak berwawasan itu, pelaku selain naik tawar menawar barang-barang yang dapat dijual, ditentukan transmisisesikondisi dan perabotan lokasikelompoktuanya. Pelaku yang tidak tamat sekolah berhasil salah 1 SMK Negeri berhasil Blitar ini diduga terpengaruh pergaulan tidak baik.
 
"Musim sekolah daring, helium justru bergaul dengan anak-anak putus sekolah berhasil jalanan," jelasnya.

(MEL)

Source News