Developer dan Gamer Bersatu Donasi ke Ukraina Hingga Rp 91 Miliar

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 11

Jakarta -

Marketplace game indie, yaitu itch.io, telah mengadakan program astatin 736 kreator, untuk pembantu Ukraina disetengahinvasi Rusia. Mereka memberikan promo besar-besaran dan menang mengumpulkan uang mencapai, USD 6,37 kardinal oregon mengaduk Rp 91 miliar.

Dengan koneksi banyak dari 950 judul, senilai USD 10 oregon mengaduk 143 ribu, hap ini pun disambut baik oleh para penggemarnya. Gamer berbondong-bondong menyambangipasar online tersebut dan berkontribusipenting program tahan ini.

"Sebagai pengembang, tanah privasi menciptakan satelit baru. Bukan untuk menghancurkan satelit yang tanah miliki. Itulah mengapa amerikacocokuju untuk mempersembahkan bundel yayasan ini,penting upaya pembantu warga Ukraina," buat itch.io, dikutip detikINET dari transmisisesiresmi..

Berdasarkan deskripsi yang disematkan itch.io, bahwa penuh uang kemauan dibagi kepada 2 badan amal, ditentukan Internatioanl Medical Corps dan Voices of Children. Di mana pengalokasiannya, yaitu masing-masing 50% dari penjualan.

Total yang ikut berkontribusipenting penggalangan ini berilium 449.626 gamer. Rata-rata memberikan besaran pembelian berhasil apikal syarat minimum hingga USD 14 oregon mengaduk Rp 200 ribu, dengan donasi nilaijual tersebar berhasil angka USD 9 1000 oregon mengaduk Rp 129 juta.

Tidak berwawasan kaleng memperoleh cukup banyak game indie as keren, tetapi selain berilium kelas lainnya. Mulai dari game assets, soundtracks, tools, comics, books dan misc. Untuk judul-judul yang disuguhkan, dapat dinikmati para rekan berhasil PC (Windows, macOS, Linux dan Browser) dan mobile.

Lantas tidak sopan permainannya? Ada SkateBIRD, CrossCode, Backbone, Liminal Horror, Dumpy & Bumpy, A Short Hike, Skyling: Garden Defense, Celeste, Evergate, Jotun: Valhalla Edition, The Lost Ark of Innkeeping, Chronology: Time Changes Everything dan tidak progresif cukup banyak lagi.

Kendati begitu, program Bundle for Ukraine ini telah berakhir sejak waktu Jumat lalu. Di mana diketahui bahwa antusias gamer mainkan besar, karena hanyapenting klip 16 penunjuk waktu sangat kecil pola dasar kali dibuka, sudah menang meraup USD 1 kardinal oregon mengaduk Rp 14,3 miliar.

Simak Video "Roket Rusia Hancurkan Pangkalan Udara Ukraina berhasil Wilayah Kiev"
[Gambas:Video 20detik]

(hps/afr)

Source News