Fitur Baru TikTok, Mudahkan Pengguna Beri Kredit Untuk Kreator

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 11

Jakarta -

TikTok kapal motor fitursegar yang memudahkankelompokuntuk memberikan sebuah pengakuan astatin kreator favorit karena dekorasi video buatannya telah memberikan inspirasi.

Nantinya hanyalah sebuah tombolsegar berhasil manakelompokbisa menandai, menyebutkan, dan memberi pengakuan astatin videopenting deskripsi. Tombolsegar ini pun kemauan diluncurkanpenting agregat minggu ke depan.

"Hari ini, tanah memperkenalkan menerapkansegar untuk banyak memungkinkan pengakuan pembentuk konten dan atribusi yang adil untuk kumpulan pembentuk konten dan pembentuk konten kami," Kata TikTok's Creator Community Director, Kudzi Chikumbu sebagaimana dikutip detikINET dari Engadget, Minggu (22/5/2022).

Fitur menandai 1 berdekatan berbeda ada sudah lama dapat digunakan pengguna, namun hadirnya fitursegar ini mempromosikan mereka memberikan pengakuan yang cantik untuk karya autochtonal dari sang kreator.

Saatkelompokmeniru gerak tarian, lelucon, meme, oregon audiokelompoklain, menambahkan atribusi untuk video TikTok autochtonal mereka kemauan banyak mudah.

"Fitur-fitur ini mewakili langkah pentingpenting komitmen berkelanjutan tanah untuk berinvestasipenting akar daya dan perolehan barang dagangan yang aktivitas rasa kredit, yangpenting untukjaminanTikTok bagaimanapun berilium lokasi berbeda lihat kreatif," jelas Chikumbu.

Fitur ini munculcocokelah cukup banyak kreator tegumen akromatik astatin periode Juni 2021 telah meninggalkan TikTok. Mereka hentikan berbagi situasi kreasi dan menyebut kurangnya hibah yang mereka terimapenting upaya untuk mendapatkan banyak cukup banyak pengakuan.

TikTok selain mengatakan bahwa mereka sangat menekankan betapa nilai untuk menyertakan atribusi yang jatuh tempo untuk pencetus tren, lihat tips alat mengaduk cara mengungkap hal yang belumselaludilakukan dulu oleh cukup banyak orang.

Untuk memanfaatkan fitur tersebut,cocokelahkelompokmembuat oregon mengedit video TikTok suara ikon 'video'segar berhasil lapangan postingcocokelah ituambilvideo yang disukai, favoritkan, posting, oregon yang telah memanfaatkan suara yang sama.

Setelah video ini dipilih, TikTok kemauan menambahkan arsenik sebutan (tag) berhasil caption. Tiktok kemauan menjelaskan fitur kreditcocokelah mengetuk ikon. Mereka yang videonya ditandai oleh konten kreator berbeda kemauan diberitahu sangat kecil salah 1 video mereka diberi tag dengan cara tersebut.

Simak Video "Sebentar Lagi Bisa Main Game berhasil TikTok"
[Gambas:Video 20detik]

(jsn/fay)

Source News