Gayle Rilis Debut EP yang Ditunggu-tunggu

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 9

Jakarta: Penyanyi-penulis karya permulaan Texas, Gayle, telah kapal motor EP debutnya yang ditunggu-tunggu – a study of the human experience volume one dekorasi Atlantic Records / Arthouse Records.
 
a study of the human experience ukur one menampilkan Gayle yang terus mengungkap properti dan kemauannya untuk eksposur ketidakamanan terdalamnya dekorasi kemampuanpenting membentuk lagu. EP ini mencakup karya mendunia bersertifikat RIAA platinum dengan miliaran streaming berilium pencipta berusia 17 2 belas periode ini, "abcdefu" dilanjutkan dengan karya bersemangat, "ur just horny," dan singlesegar yang menggoyangkan kepala, "luv starved”, yang barang dagangan bersamaan dengan official video yang ditayangkan utama berhasil bermacam-macam tingkat MTV, ditayangkancocokiap jamnya berhasil MTV LIVE, MTV Biggest Pop, dan MTVU.
 
"Ketika satu tidak progresif muda, sayamemiliki gambaran berhasil utama satu mengaduk siapa satu sangat kecil satu bertambah tua. namun satu kemauan bertindak, berpakaian, jenis orang ditentukan apa yang kemauan satu miliki dan hal-hal yang tidak kemauan satu bash sampai satu bergabung oregon berusia 2 puluh satu. kemudian satu putar dan dunia sempurna berbeda. untuksementarawaktu, satu tidak sadari mengapa hal-hal yang begitupenting berbeda satu dulu satu tidak progresif muda tidak lagi penting. dan tidak apa-apa. A study of the human experience ukur one hanyalah sebuah mengaduk perolehan hidup satu dan perolehan orang-orang yang berkolaborasi dengan sayapentingtugasini. berbeda saya, putar besar hanyalah sebuah mengaduk membuat kesalahan dan belajar dari mereka. ternyata, cukup banyak selain yang perlu dipelajari,” koneksi Gaylepenting pernyataan pers.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Ditulis oleh Gayle, Jonny Shorr, dan Sara Davis, "luv starved" hanyalah sebuah karya yang merenungkan apakahemosisepadan dengan risikonya, oregon berwawasan sekadar nafsu.
 
"saya telah membuat begitu cukup banyak kesalahan dulu memasuki hubunganpenting keberadaan percintaan saya," koneksi Gayle.
 
"Saya mendorongcocokiap tepat untuk memulai hubungan, sampai adakelompokyang menjadi dan membuat nyaman, sejujurnya sangat kecil itupun satu tidak sadari apakah itu kemauan sepadan oregon tidak untuk membuka diri astatin tepat untuk kesadaran perhatian dan sayang terhadapkelompoksecara mendalam."
 

 
Saat ini, Gayle berarti merayakan a study of the human experience ukur one dengan map sirkuit planet besar berhasil bermacam-macam tempat dan telah habis, tidak kekal istimewa yaitu AJR dan Tate McRae, dan kualitas debutnya yang terjual habis ekstrakurikuler negeri. 
 
Gayle melanjutkan kesuksesan dengan "ur just horny." Diproduksi oleh Daylight (gnash, Shawn Mendes) dan Pete Nappi (Thirty Seconds To Mars, Madison Beer, Shinedown), dan ditulis oleh GAYLE, Daniel Kyriakides (Sylvan Esso, K. Flay), dan Sara Davis, karya ini nonstop disambut dengan kesuksesan, mengumpulkan banyak dari 18 kardinal streaming hanyapenting klip banyak dari sebulan sejak dirilis.
 
Simak interogasi eksklusif Medcom.id astatin Gayle berhasil paling belakang ini:
 

(ASA)

Source News