Google Promo Android di Mobil F1 McLaren Racing

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 13

Jakarta -

Google dan McLaren Racing menunjukkan kerja samanya untuk 2 belas periode 2022. Sebagai informasi dari kerja berdekatan itu, logo Android kemauan ditampilkan berhasil engine cover mobil F1 McLaren.

Tak cuma itu, logo Chrome pun kemauan ditampilkan berhasil velg mobil tersebut. Google pun kemauan menyediakan produknya, ditentukan alat Android dan Chrome untuk regu balap F1 itu selama periode ini.

Kerja berdekatan yang kemauan berlangsung selama agregat 2 belas periode ini tak terbatas astatin regu Formula 1 McLaren, melainkan selain untuk regu McLaren MX Extreme E, kemenyan dikutip detikINET dari GSM Arena, Senin (21/3/2022).

Tentu branding bermacam barang dagangan Google ini pun kemauan tampil berhasil penutup yang dipakai Lando Norris serta Daniel Ricciardo, pebalap F1 untuk McLaren Racing, dan selain Emma GIlmour dan Tanner Foust, pebalap untuk regu Extreme E.

CEO McLaren Racing Zak Brown menyebut lewat kerja berdekatan ini timnya kemauan mendapat dukungan banyak baik untuk berfokus astatin performa balapan mereka. Sementara itu berbeda Google, McLaren Racing merepresentasikan operasi yang mengaduk baik antara performa berhasil sirkuit, inklusi, dan berkelanjutan, yang dikatakan oleh Nicholas Drake, VP of Marketing Google.

Logo Android dan Chrome ini pola dasar lihat berhasil mobil F1 MCL36 yang berlaga berhasil Grand Prix of Bahrain yang berlangsung semalam, Minggu (20/3/2022), berhasil mana Ricciardo dan Norris finis berhasil seri ke-14 dan ke-15.

Sementara untuk mobil McLaren MX Extreme E dengan logo Android dan Chrome itusegar kemauan berlaga berhasil Island X Prix yang dijadwalkan digelar astatin pertengahan pola dasar Mei mendatang.

Sebelumnya, McLarenselaluaktivitas berdekatan dengan OnePlus. Di mana kemudian berilium ponsel OnePlus denganrencanaala McLaren. Lalu astatin periode 2022 ini, berilium selain Qualcomm yang logonya lihat berhasil mobil Ferrari F1-75, yang berhasil GP Bahrain semalam menguasai podium, yaitu Charles Leclerc berhasil asumsi pola dasar dan Carlos Sainz Jr. berhasil asumsi kedua.

Simak Video "Google Akan Ubah Tampilan Play Store astatin Perangkat Berlayar Lebar"
[Gambas:Video 20detik]

(asj/fay)

Source News