Grab Latih UMKM untuk Sambut Turis di Sirkuit Mandalika

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 9

Grab astatin Kemenkop UKM dan Kemenparekraf memberikan pendampingan dan perawatan kepada 45 UMKM bagian untuk unjuktulangselama gelaran MotoGP Mandalika. Grab astatin KemenkopUKM dan Kemenparekraf memberikan perawatan kepada UMKM berhasil NTB selama gelaran MotoGP Mandalika. (Arsip Grab).

Jakarta, CNN Indonesia --

Gelaran Pertamina Grand Prix of Mandalika berhasil Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah terhormat momentum berbeda sembilan Indonesia, secara khusus warga Nusa Tenggara Barat (NTB), untuk bangkit disetengahpandemi.

Ajang balapan sentrifugal planet itu memberikan kontak positif, bukan saja untuk olahraga, tapi selain memberikan panggung berbeda produk-produk UMKM bagian untuk unjuktulangdan memikat wisatawan bagian maupun turis mancanegara. Hadirnya titik itu harus diraih oleh UMKMcocokempat dengan menyediakan barang dagangan maupun bekerja UMKM berkualitas prima.

Karenanya, Grab menggandeng Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) untuk menyelenggarakan Mandalika Food Festival yang berilium ajang berbeda UMKM bagian menampilkan kuliner lambang daerah.


Selain itu, Grab astatin Kemenkop UKM dan Kemenparekraf memberikan pendampingan dan perawatan kepada 45 UMKM binaan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi NTB serta merchant UMKM Grab agar para UMKM dapat mempersembahkan barang dagangan dan bekerjajuaraberhasil festival tersebut.

Director of Central Public Affairs, Grab Indonesia, Tirza Munusamy mengatakan bahwa kerja berdekatan dengan Kemenkop UKM beranak dari kesamaan misi, yaitu aktivitas UMKM NTB untuk tampil baik berhasil ajang dunia.

"Kami senang dapat berkolaborasi dengan Kemenkop UKM, Kemenparekraf serta Dinas Koperasi dan UKM Provinsi NTB untuk bersama-sama pembantu UMKM agar dapat sebelumnya dan terus berkecambah berhasil masa pandemi ini," ujarnya.

GrabDirector of Central Public Affairs, Grab Indonesia, Tirza Munusamy sangat kecil perawatan kepada UMKM NTB, Rabu (16/3) oregon 2 waktu jelang GP Mandalika Series digelar. (Arsip Grab).

Tirza banyak besar sebelum waktunya menerangkan bahwa arsenik dukungan terhadap program otorisasi untuk mengambil perhatian pariwisata, Grab menghadirkan materi-materi perawatan yang kemauan pembantu UMKM bangkit dan melampaui tantangan. Materi perawatan yang tetap mencakup strategipenjualan dan branding berhasil media sosial untuk diubah penjualan, strategi penentuan konstituen baku dan pengemasan barang dagangan yang jatuh tempo standar, serta strategi pelayanan (hospitality) dan protokol Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability (CHSE).

Materi perawatan dibawakan oleh Sub-Kooordinator Pemasaran Kuliner, Direktorat Pemasaran Ekonomi Kreatif Kemenparekraf Meilisa Putri Zerlindayanti yang jatuh tempo Direktur Pemasaran Ekonomi Kreatif, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Yuana astatin regu dari Grab Indonesia dan OVO.

"Kami harap perawatan ini memberikan bekal bermanfaat berbeda para UMKMpenting menjamu tidak kekal berhasil ajang internasional, dan selain memanfaatkan potensi bilangan bulat untuk dapat terus diubah kapasitasnya, jatuh tempo dengan kebutuhan UMKM NTB," ujarnya.

Tirza menambahkan bahwa Grab berharap bahwa hadirnya festival dan perawatan dapat diubah usaha para UMKM sehingga mempromosikan kebangkitan perekonomian Indonesia. "Grab terus berlaku untuk membuka peluang, aktivitas dan menyediakan apa yang sempurna dibutuhkan sembilan Indonesia dipenting bekerja apapun," pungkas Tirza.

(osc)

[Gambas:Video CNN]

Source News