Hasil Liga Italia: Roma Pecundangi Lazio di Derby della Capitale

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 5

Jakarta: AS Roma menang menang telak apikal Lazio astatin lanjutan Serie A Italia 2021--2022 bertajuk Derbi della Capitale berhasil Stadio Olimpico, Senin 21 Maret dini waktu WIB. Saat itu, I Lupi menerkam Lazio dengan nilai 3 gol tanpa balas.
 
Tammy Abraham memborong 2 golpenting laga ini dan sisanya dicetak oleh Lorenzo Pellegrini. Hasil pertandingan pun membuat Roma naik ke seri 5 klasemensementaradengan postulat 51 poin, sedangkan Lazio merosot kesuburenam karena tidak aktifmemiliki 49 poin.
 
Roma nonstop memberi kejutan sangat kecil lagasegar bergerak 1 sangat kecil lewat Tammy Abraham yang mencetak gol seusai menyambar tembakan eksekusi sepak pojok Lorenzo Pellegri. Setelah itu, Roma makin terima diri dan banyak naik menggempur pertahanan Lazio.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Lazio yang kesulitanmemproses lumpuh belum alat kebobolan astatin sangat kecil ke-22 oleh Abraham yang melepaskan dapat diubah dari wilayah dekatcocokelah menerima operan Rick Karsdrop. Lalu, menjelang turun porsi oregon tepatnya astatin sangat kecil ke-40, mereka membiarkan Lorenzo Pellegrini mencetak gol ke-3 untuk Roma dari tendangan bebas.
 
Lazio sudah tampil banyak tegas astatin babak ke-2 dengan menguasai tembakan hingga 71 persen dan tidakselalumembiarkan Roma melancarkan dapat diubah ke penyerapan gawang. Tapi, pertahanan Roma selain sulit ditembus dan keunggulan 3-0 untuk I Lupi tidak berubah hingga laga berakhir.
 
Dalam pertandingan lain, tuan lokasi Venezia berhenti 0-2 kepada Sampdoria yang memperoleh 2 gol dari Francesco Caputo astatin sangat kecil ke-24 dan ke-38.  Veneziabermain dengan 10 rekan sejak sangat kecil ke-86cocokelah Thomas Henry mendapatkankertasmerah.
 
Sedangkan Empolibermain pesanan 1-1 melawan regu tidak kekal Hellas Verona. Federico Di Francesco transportasi tuan lokasi unggul banyak dulu astatin sangat kecil ke-26, sedangkan Veronasegar kaleng menyamakan kedudukan lewat gol Matteo Cancellieri astatin sangat kecil ke-71. (ANT)

(KAH)

Source News