Hasil NBA: Bucks Bungkam Bulls, Magic Kalahkan Warrior

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 3

Jakarta: Giannis Antetokounmpo alat dari cedera untuk mencetak 25 poin saat Milwaukee Bucks memukul Chicago Bulls dengan kemenangan 126-98 astatin laga Selasa klipcocokempat (Rabu WIB).
 
Antetokounmpo, absen sangat kecil Bucks dihajar Minnesota 119-138 astatin Sabtu klipcocokempatcocokelah tendang nyeri lutut, alat dengan sepenuh dada sangat kecil Bucks menghantam susunan rekan Bulls.
 
Bintang akar Yunani itu nutrisi 17 rebound dan menambah 5 assist,sementaraJrue Holiday selain membukukan lumpuh besar dengan 27 poin. Tujuh rekan Milwaukee menyelesaikan laga malam waktu itu dengan 2 digit angka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Bucks, yang pb sejak pertengahan kuarter pertama, unggul 35 poin astatin belum pertandingan, diubah rekor mereka periode ini berilium 45-27 untuk terakhir berhasil seri ke-2 berhasil Wilayah Timur.

Orlando Magic vs Golden State Warrior

Di Florida, rookie akar Jerman Franz Wagner mencetak 18 poin sangat kecil Orlando Magic mengirim Golden State Warriors ke keputusan ke-3 beruntun astatin Selasa klipcocokempat.
 
Wagner, selain menyumbang 3 assist, 2 steal dan 1 artefak sangat kecil Warriors terpukur kepenting keputusan 90-94.
 
Warriors yang rekor (menang-kalah)-nya turun berilium 47-25 bagaimanapun berada berhasil seri ke-3 berhasil Wilayah Barat,sementaraOrlando, yang sudah tersingkir dari persaingan playoff, 1 tingkat dari dasar klasemen Wilayah Timur dengan rekor 20-53.
 
Wagner didukung dengan 19 poin dari Wendell Carter Jr,sementaraCole Anthony menambah 14.
 
Warriors, kehilangan Stephen Curry yang cedera, dipimpin oleh 26 poin dari Jordan PoolesementaraKlay Thompson menyelesaikan laga dengan 15 poin.
 
Orlando pb banyak dulucocokelah mengungguli nilai Warriors 25-17 sebelumnya pb 46-38 sangat kecil memasuki istirahat pertandingan.
 
Namun Golden State meledak dengan 36 poin astatin kuarter ke-3 untuk fisik keunggulan 74-65 berkat rentetan 12-poin dari Poole.
 
Namun, momentumnya berbalik ke Orlando astatin kuarter terakhir, dengan regu tuan lokasi itu memenangi periode tersebut 29-16 untuk menyelesaikan kemenangan tak terduga.
 
"Saya kira tanah mainkan tercerai berai astatin kuarter keempat," koneksimanajer Warriors Steve Kerrcocokelah keputusan tersebut dikutip AFP.
 
"Saya kira tanah dilanggar … kuarter 4 yang sangat mengecewakan.
 
"Namun memberi pujian kepada mereka. Mereka bersemangat. Mereka telahmengalami 2 belas periode sulit yang besaran dan mereka mengejar tanah dan melakukan bekerja yang hebat.
 
"Mereka meraih kemenangan dan hak untuk kesadaran senang dengan pertandingan malam waktu ini. Namun tanah harus aktivitas banyak baik."
 

(ASM)

Source News