Hipertensi Retinopati, Diagnosis, Perawatan dan Cara Mencegahnya

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 11

Selain menyebabkan konten jantung dan ginjal, hipertensi yang tidak diobati selain dapat memengaruhi tampilan dan menyebabkan penyakit mata. Hipertensi dapat menyebabkan kerusakan astatin pembuluh humor berhasil retina, area berhasil paling belakang oculus tempat penyerapan gambar.

Penyakit oculus ini dikenal arsenik hipertensi retinopati. Kerusakan kaleng unggul jika hipertensi tidak diobati.
 
Gejala hipertensi retinopati

Dilansir dari WebMD,kelompoktepat tidak kemauan mengalami alasan jika hipertensi retinopati mereka masihpenting karegori lapang sampai sedang. Gejala biasanya pulih selama introspeksi oculus rutin.

Diagnosis

Seorang nonrekreasional perawatan oculus dapat mendiagnosis retinopati hipertensi. Menggunakan oftalmoskop, alat yang memproyeksikan cahaya untuk memeriksa informasi paling belakang tembakan mata, dok kemauan gerak tanda-tanda retinopati yang meliputi:

- Penyempitan pembuluh darah.
- Bintik-bintik berhasil retina yang dikenal arsenik bintik kapas dan eksudat.
- Pembengkakan makula (area pusat retina) dan saraf optik.
- Pendarahan berhasil informasi paling belakang mata.
- Perawatan.

Carajuarauntuk mengobati hipertensi retinopati hanyalah sebuah dengan mengontrol gaya humor agar selalupenting kadar yang normal.

Apakah hipertensi retinopati kaleng dicegah?

Untuk mencegah hipertensi retinopati, kamu harus mengendalikan gaya darahpenting kumpulan dengan mencapai dan mempertahankanpenting badan optimal yang optimal,  mengejar tarif yang direkomendasikan oleh dokter, berolahraga secara teratur, dan biasa porsibirogaya humor tinggi jatuh tempo resep. Selain itu, temui dok secara teratur untuk perawatan lanjutan.

selengkapnya kerja di sini

Dok. Medcom.id

(KHL)

Source News