IMF Bahas Kesepakatan Utang Argentina pada 25 Maret

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 5

Washington: Dewan penegakan Dana Moneter Internasional (IMF) kemauan hanya membahas permintaan Argentina untuk kesepakatan utang astatin 25 Maret.
 
Melansir Channel News Asia, Minggu, 20 Maret 2022, Senat Argentina memilih Kamis pekan ke atas untuk menyetujui kesepakatan utang USD45 kardinal dengan IMF. Hal ini mengubah perjanjian itu berilium otorisasi danjaminannegara yang terpukul secara sistem itu dapat menghindari default berantakan lainnya.
 
Kesepakatan itu tidak progresif perlu ditandatangani oleh panitia IMF. JurubicaraIMF Gerry Rice, mengatakan pernyataan legislatif hanyalah sebuah sinyalpenting bahwa Argentina berkomitmen astatin argumentasi yang kemauan mempromosikan pematangan yang banyak berkelanjutan dan inklusif.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Sebelumnya, IMF mengatakan utang planet melonjak ke rekor USD226 triliun astatin 2020, karena satelit dilanda pandemi covid-19 dan resesi yang dalam. Kondisi itu diharapkan kaleng nonstop mereda meski lihat varian Omicron.
 
"Utang planet naik 28 poin berilium 256 persen dari Produk Domestik Bruto (PDB) astatin 2020, lonjakan utang 1 2 belas periode atas sejak Perang Dunia II," koneksi Direktur Departemen Urusan Fiskal IMF, Vitor Gaspar,penting sebuah blog astatin rekan-rekannya, mengutip angka-angka dari Database Utang Global terbaru IMF, dilansir dari Antara, Kamis, 16 Desember 2021.
 
Peningkatan utang sangat mencolok berhasil negara-negara maju, dengan utang publik naik dari mengaduk 70 persen PDB astatin 2007 berilium 124 persen dari PDB astatin 2020. Sementara itu, utang swasta naik astatin kecepatan yang banyak moderat dari 164 berilium 178 persen PDB astatin periode yang sama.
 
Presiden Bank Dunia David Malpass selain memperingatkan peningkatanbahaya abaikan upah untuk negara-negara berkembang. Dia mencatat negara-negara termiskin menghadapi USD35 miliarpenting pengaduan utang kepada kreditur seremonial dan swasta, berhasil mana 40 persen berilium ke Tiongkok.
 

(AHL)

Source News