Imigrasi Selidiki WN Malaysia buat KTP di Aceh Selatan

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 9

Meulaboh: Kantor Imigrasi Kelas II Non Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Meulaboh, Aceh, menyelidiki seorang warga negara (WN) Malaysia, yang diduga berupaya mengaburkan individualitas dengan mengurus pembuatankertasisyarat tidak bermigrasi (KTP) berhasil Kabupaten Aceh Selatan.
 
“Kasus ini tidak progresif kita tindaklanjuti, berilium denotasi nasional Malaysia ini untuk mengaburkan asumsi kewarganegaraannya berilium Warga Negara Indonesia (WNI),” koneksi Kepala Kantor Imigrasi Non TPI Meulaboh, Azhar, Sabtu, 19 Maret 2022.
 
Ia menjelaskan, terungkapnya gugatan tersebutcocokelah WN Malaysia yang tidak disebutkan identitasnya itu berupaya mengurus pembuatan KTP berhasil Kabupaten Aceh Selatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Baca juga: Kabur dari Rudenim, WN Palestina Dilaporkan apikal Kasus Pencurian
 
Berdasarkan tuduhan yang diperoleh, perempuan akar Malaysia tersebut sudah lama bergabung dengan seorang pria akar Aceh Selatan berstatus arsenik Warga Negara Indonesia agregat 2 belas periode lalu.
 
Dari hasil pernikahan tersebut, WN Malaysia tersebut telah dikarunia 2kelompokanak yang tidak progresif berusia berhasil paling belakang 5 tahun.
 
Guna mengungkap gugatan ini, koneksi Azhar, pihaknya sangat kecil ini tidak progresif melakukan introspeksikertasWNA perempuan tersebut guna melakukan langkah selanjutnya.
 
“Kemungkinan kemauan kita deportasi, tapi persoalan ini tidak progresif kita komunikasikan dengan pimpinan berhasil atas,” imbuhnya.
 

(MEL)

Source News