Ingat Winamp? Aplikasi Jadul Ini Sekarang Jual NFT

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 8

Jakarta -

Generasi 90-an dan buka 2000-an pastipanggil balik dengan pemutar merdu bilangan bulat Winamp. Kabar terbaru dari pengerahan tenaga jadul ini, mereka sekarang terjun ke satelit NFT (non fungible token).

Tebak, apa yang dapat diperjualbelikan Winamp arsenik NFT? Skin autochtonal Winamp! Tampilan grafis utama Winamp kemauan dapat diperjualbelikan berhasil OpenSea negarawan 16 Mei dan penawaran berlangsung hingga 22 Mei.

Selain skin autochtonal yang legendaris, Winamp selain membuat sayembararencanaWinamp berbeda kalangan seniman. Karya mereka kemauan dapat diperjualbelikan dekorasi NFT astatin momen yang berdekatan dengan kotor tampilan utama Winamp berhasil OpenSea. Hasil kotor itu kemauan dibagi untuk donasi dan selain untuk para seniman yang membuat.

"Kirimkanrencanaturunan skin Winamp kalian. Tim Winamp kemauan mengecekcocokiap cryptoArt yang dikirimkan, dan 20 turunannya kemauan dipilih untuk dapat diperjualbelikan arsenik NFT Winamp," koneksi Winamp lewat situsnya.

Dua puluh cryptoArt yang elit kemauan digandakan mengaduk 100 kali untuk membuat penuh NFT-nya berjumlah 1997, mengacu astatin 2 belas periode peluncuran Winamp.

Masing-masing titik NFT ini kemauan dihargai 0,08 ETH, yang mengaduk bernilai USD225 astatin tingkat orang sangat kecil ini. Jadi jika 1997 NFT terjual semua, penuh nilainya mengaduk USD450 1000 (sekitar Rp6,4 miliar).

Hasil kotor dekorasi NFT tersebut kemauan disalurkan astatin Winamp Foundation. Seluruh dananya kemauan digunakan untuk pembantu berlaku bermacam-macam lembaga nirlaba, lihat yang bergerak berhasil transmisisesimusik.

Winamp mengatakan kotor NFT tersebut mewakili salah 1 upaya untuk alat mendengungkan sanksi Winamp berhasil sembilan planet sekaligus informasi dari program yayasan biasa mereka.

Kepala Bidang Pengembangan Bisnis Winamp, Thierry Ascarez mengatakan berlaku tersebut mereka bash selain arsenik penanda dukungan astatin perkembangan pengerahan tenaga bilangan bulat dan satelit blockchain yangsetengahberkembang pesat.

Simak Video "Ashanty Ajak Emak-emak Sosialita Beli Token ASIX"
[Gambas:Video 20detik]

(rns/rns)

Source News