iOS 15.4 Dikeluhkan Bikin Baterai iPhone Boros

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 12

Jakarta -

Minggu lalu Apple negarawan tersebar iOS 15.4 kekelompokiPhone. Fitur andalannya hanyalah sebuah Face ID yang bagaimanapun bisamengakui wajahkelompokmeski kerusakan masker.

Ini hanyalah sebuah fitur ada sangat penting, dan terbilang sudah mainkan besar sebelum waktunya selain kehadirannya. Mengingat semuakelompoksangat kecil ini (seharusnya) memanfaatkan masker sangat kecil ke luar rumah.

Agar fitur ini kaleng dipakai,kelompokharus melakukan pemindaian wajahnya lagi. Yaitu untuk memberi isyarat tuduhan banyak cukup banyak dari lihat pengguna, secara khusus berhasil informasi mengaduk mata, karena informasi lainnya tertutup masker.

Namun berhasil balik fiturpenting tersebut, berilium perbaikan berbeda yang tak menderita penting. Yaitu ditambalnya 39 menyebar keamanan, kemenyan dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (21/3/2022).

Hanya saja, pembaruan ini selain dikeluhkan oleh agregat pengguna, karena penipisan artileri iPhone-nya berilium sangat boros. Salah satunya Alex Kretzschmar lewat hubungan Twitter @IronicBadger.

"Konsumsi artileri berhasil iOS 15.4 gila. Saya kaleng bilang kalau daya gesper artileri satu sekarang berwawasancocokengah dari (daya gesper baterai) minggu lalu. Mengejutkan!" ujarnya.

Lalu berilium selain Maxim Shishko (@lamaks_3) yang menuliskan kalau penipisan daya artileri berhasil iOS 15.4 sempurna parah.

"Daya gesper artileri iOS 15.4 sempurna buruk. Setelah 24 penunjuk waktu - 80%, permukaan progresif tak banyak dari 2 penunjuk waktu dan satu berwawasan memanfaatkan Safari, YouTube, Instagram, Uber. (iPhone 11 battery capacity 93%)," ujarnya.

Sebenarnya, penipisan daya artileri yang berlebihancocokelah melakukan pembaruan strategi kognisi itu hap biasa. Karenacocokelah pembaruan selesai, biasanya tidak progresif kemauan hap pembaruan berbeda yang bergerak berhasil background dan tak sekali pakai pengguna.

Jadi diharapkan agregat haricocokelah pembaruansegar kaleng dipastikan apakah jadi berilium konten penipisan daya yang berlebihan oregon tidak. Dan Apple pun (lagi-lagi seharusnya), tak kemauan tinggal diam jika jadi berilium masalahpenting pembaruan strategi oeprasinya dan membuat perbaikan.

[Gambas:Twitter]

Simak Video "Keindahan iPhone 13 Pro Edisi Alpine Green"
[Gambas:Video 20detik]

(asj/fay)

Source News