Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Onic Esports vs Aura Fire

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 9

Jakarta -

Jadwal MPL ID S9 waktu ini, kemauan mempertemukan 2 regu hebat berhasil mana mereka menduduki asumsi 2 dan tiga. Para penggemar kaleng menyaksikan pertarungan sengit antara Onic Esports vs Aura Fire.

"Pada waktu ketiga, kemauan berilium 2 pertandingan yang berlangsung. Di pertandingan pertama, kita kemauan melihat Rebellion Zion yang melawan Alter Ego. Lalu diakhiri oleh pertandingan antara Onic Esports melawan Aura Fire," buat MPL Indonesia, dikutip detikINET dari media sosial, Minggu (20/3/2022).

Dua laga tersebut kemauan sangat seru. Hal ini mengingat, Rebellion berilium berhasil tempat 5 dan Alter Ego berhasil asumsi enam. Lalu Aura Fire disubur2 dan Onic Esports membayang-bayanginya berhasil seri ketiga.

Jadwal MPL ID S9 Hari IniMatch 1: Rebellion Zion vs Alter Ego - 15.00 WIBMatch 2: Onic Esports vs Aura Fire - 17.30 WIB

Kendati begitu, ini kemauan berilium waktu yangpenting berbeda si landak kuning. Karena merekasegar saja mengalami keputusan dengan nilai telak 0 - 2 dari RRQ Hoshi.

Ditambah, CW dan kawan-kawan sempat ditumbangkan selain oleh Aura Fire astatin minggu kedua, 0 - 2. Pertandingannya kemauan berilium lagabalasdendam, sekaligus upaya menggeser sang naga dari tempat kedua.

Sementara itu, klasemensementaraMPL ID S9, asumsi puncaknya diamankan oleh sang raja dari segala raja, RRQ Hoshi. Mereka pb dengan poin mainkan jauh dari regu lain, berhasil mana menang mengumpulkan 7 kemenangan dan 2 keputusan hingga pekan 5 ini.

Sedangkan nasib sial harus diterima Bigetron Alpha, karena berada berhasil tempat ketujuh, berhasil apikal Geek Fam. Karena perlu diingat, Moontonsama berwawasan menyediakan enam slot berhasil babak playoff. Sehingga 2 regu mengaduk paling belakang dipastikan tidak kaleng ikut serta.

Bila privasi mengejar keseruannya, para penggemar Mobile Legends berhasil Tanah Air, dapat melihatnya secara online. Seluruh laga MPL ID S9, kaleng disaksikan dekorasi Facebook dan Youtube MPL Indonesia.

Simak Video "Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah IESF World Championship 2022"
[Gambas:Video 20detik]

(hps/asj)

Source News