Jangan Sampai Menyesal, Ini Hari Terakhir Bisa Beli Hyundai Creta Rp5 Juta

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 5

Hari terakhir pelaksanaan bukti otomotif Jakarta Auto Week 2022 astatin Minggu (20/3/2022),pengunjung negarawan membeludak. Apalagi kalau bukan untuk memanfaatkan pembelian alat angkut dengan ragam promo menarik. Namun Ada yang unik, lantaran Anda kaleng saja membeli Hyundai Creta dengan Rp5 kardinal saja. 
 
Namun untuk dapat membeli mobil ini dengan syarat berhasil atas, tentu syaratnya mainkanperjalanan ke bukti Jakarta Auto Week 2022 dan melakukan transaksi pembelian alat angkut berhasil sana. Setiap kelipatan Rp5 kardinal dari transaksi kotor alat angkut itulah, kemauan tetap 1 voucher oregon kupon dengan transportasi SPK oregon alasan transaksi dan informasi diri. Undian ini dilakukan untuk mendapatkan grandprize 1 unit Hyundai Creta yang diumumkancocokelah acara selesai. 
 
Proses pengundian grandprize kemauan dilakukan via online dekorasi website seremonial ajang bukti ini astatin Senin, 21 Maret 2022 pukul 16.00 WIB. Namapemenang kemauan dicantumkan langsungpenting website tersebut dan selain kemauan dihubungi nonstop oleh pihak penyelenggara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Baca Juga:
Beli Mobil berhasil JAW, Bisa Bawa Pulang 2 Mobil, Kok Bisa?
 
“Sesuai dengan serang yang Kami bantu yaitu ajang promo otomotif, sekali pakai bermacam-macam promo pas penyelenggaraan bukti Jakarta Auto Week, negarawan dari diskon, penawaran khusus, hingga kesepatan memenangkan grandprize mobil terbaru kemauan tetap disesuaikan untuk pengunjung,” ujar Ketua III GAIKINDO sekaligus presiden penyelenggara bukti GAIKINDO, Rizwan Alamsjah.
 
Jakarta Auto Week dimeriahkan oleh bermacam-macam rekan Agen Pemegang Merek dan mewakili rekan GAIKINDO. Di antaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Selain itu, JAW 2022 selain dimeriahkan oleh para brand darihidanganporting industries lihat sepeda motor sentrifugal dari Royal Enfield dan Suzuki, serta rekan dari lembaga pembiayaan.
 
Pengunjung selain dapat melihat mobil yangsegar diluncurkan berhasil ajang JAW, dan selain kaleng merasakan sensasi mengendarai nonstop mobil impian astatin dengan rumah tangga berhasil arena Test Drive JAW yang terletak berhasil area parkir GBK dan selain loading dock Hall B JCC. 
 
 

Source News