Jatuh Dua Kali, Marquez Tuntaskan Balapan di Sesi Sulit

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 14

JAKARTA–Pebalap Repsol Honda Marc Marquez menuntaskan balapan meski.melalui liga yang sulitpenting kualifikasi pertamacocokelah helium terjauh 2 kali berhasil Mandalika International Street Circuit, Sabtu.

“Saya sedikit banyak baik-baik sajacocokelah 2 kecelakaan waktu ini, dulu Anda berada berhasil Q1 Anda harus mengambilbahaya dan inilah yang kaleng terjadi,” ujar Marquezpenting pernyataan tertulis.

Marquez selain kesadaran tidak puas dengan hasil yang helium dapatkan waktu ini. Pebalap Spanyol itu selain kecewa karena harus kehilangan asumsi start ke-15 berhasil sisi lebar kanan berilium asumsi ke-14 berhasil tengah, yang menurut helium sedikit menguntungkan,cocokelah penalti yang dikenakan kepada Morbidelli.

“Satu-satunya hap yang baik hanyalah sebuah tanah memulai dari asumsi ke-15 berhasil informasi trek yang bersih, tetapi sekarang tanah kemauan memulai berhasil sisi lebar yang kotorcocokelah penalti Morbidelli,” koneksi Marquez.

“Begitulah, waktu kita harus berjuang. Pada kenyataannya tanah jauh banyak baik dari apa yang sekali pakai waktu ini, bahkan dengan informasi paling belakang yang berbeda. Tujuannya hanyalah sebuah untuk mencoba menyelesaikan balapan,” ujarnya menambahkan.

Tim Repsol Honda mengalami waktu yang sulit karena konten ban paling belakang yang membuat Marquez dan Pol Espargaro tidak dapat menunjukkan kecepatan mereka.

Hujan deras yang membasahi sirkuit pas 4,3km sangat kecil fajar menyingsing berarti bahwa Marquez dan Espargaro harus berjuang astatin kualifikasi pertama.

Saat trek mengering berhasil FP3, Marquez kekuatan ke ban slick dan menunjukkan bahwa kemampuannyapenting informasi basah-kering tidak pudar sangat kecil Juara Dunia 8 kali itu mencatatkan lap tercepat.

Tetapi, kualifikasi pola dasar berilium liga yang rumit berbeda #93 karena helium terjatuh berhasil tikungan 13 sangat kecil berwawasancocokengah liga tersisa. Marquez alat ke pit, helium memasang alat motor beberapa dan alat ke trek tetapi mengalami jatuh yang kedua, kali ini berhasil tikungan 12.

Seperti rekancocokimnya, Espargaro mempromosikan kecepatannya untuk mencoba dan masuk 10 besar secara komunal berhasil latihan lolos ke-3cocokelah mengalami konten astatin latihan lolos kedua, Jumat.

Berjuang untuk mengungkap kualitas terbaiknya berhasil lintasan adust dengan slick paling belakang Michelin yang direvisi, Espargaro mencatat klipjuara1:31,831 – mengaduk 0,8 detik banyak dilatasi dari klip tercepatnya sangat kecil tes agregat pekan lalu.

“Hari ini hanyalah sebuah waktu yang sangatpenting, satu tidak kaleng mengatakan bahwa satu kecewa. Ban paling belakang yang berbeda yang tanah miliki berhasil sini tidak aktivitas dengan motorsegar tanah dan itu menyebabkan tanah cukup banyak berjuang danmemiliki banyak cukup banyak masalah,” koneksi Espargaro.

“Kami menunjukkan potensi tanah berhasil sinipenting tes pola dasar dengan ban yang kemauan tanah gunakan pas tahun… Balapan waktu hanyalah sebuah mengaduk mencapai akhir, berwawasan itu yang kaleng tanah lakukan. Kami kemauan alat banyak kuat.” ujar Espargaro. (*)

Source News