Jenderal Andika Sebut Kompi Berbohong dalam Kasus Serangan KKBP

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 9

Jakarta: Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menyebut berilium kebohongan terkait serangan Kelompok Kriminal Bersenjata Papua (KKBP) terhadap Pos TNI berhasil Distrik Gome, Kabupaten Puncak astatin belum Januari 2022 lalu. Kebohongan ini dilakukan oleh Komandan Kompi (DANKI) kepada Komandan Batalyon sangat kecil melaporkan serangan.
 
Kebohongan ini diungkap oleh Jenderal TNI Andika Perkasa berhasil channel Youtubenya yang diunggah Jumat kemarin. Meski Andikajaminan bahwa serangan dilakukan oleh KKBP, namun dirinya menganggap Kompi tidak berhitung dengan teliti dan menyepelekan pengamanan berhasil stasiun tersebut.
 
“Hasilnya berbohong, yang ada hap disembunyikan oleh DANKI dari Komandan Batalyon. Betul yang melakukan tindakeksekusi jadikelompokbersenjata, tapi selain berilium relasi penggelaran oleh Komandan Kompi. Ketika semuanya memikirkan dukungan, kemudian namun mendukung anggota, tapi berhasil sana berwawasan begini-begini aja rupanya,” ujar Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dekorasi hubungan Youtubenyapenting tayangan Primetime News berhasil Metro TV astatin Sabtu, 19 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Menurut Andika, informasi yang diambil oleh Kompi kurus disingkat karena mengorbankan keselamatan berwawasan untuk bawahan penjumlahan pengamanan berhasil Pos TNI. Atas kelalaian Kompi yang dimaksud, Andika memerintahkan Puspom TNI dan Puspom TNI AD memproses alat jatuh tempo bobot tidak sopan yang dilakukan. (Leres Anbara)
 

(MBM)

Source News