Jepang: Sulit untuk Konfirmasi Dampak Default Utang Rusia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 9

Tokyo: Menteri Keuangan Jepang Shunichi Suzuki mengatakan mainkan sulit sangat kecil ini untuk mengkonfirmasi kontak pasti astatin Jepang dari default utang Rusia. Adapun Moskow dugaan telah abaikan upah utang untuk pola dasar kalinya disetengahinvasi yang dilakukan terhadap Ukraina.
 
Suzuki, yang mengomentari konten inicocokelah ditanya oleh wartawan astatin liga perscocokelah rapat kabinet reguler, menambahkancocokiap langkahpenting obligasi Pemerintah Rusia tepat berdampak terbatas astatin kapitaDaftar Jepang.
 
"Rasio perhatian berhasil Rusia arsenik informasi dari komunal perhatian obligasi luar negeri Jepang terbatas. Pergerakan obligasi Pemerintah Rusia tepat mengakibatkan kerugian nonstop terbatas berbeda kapitaDaftar Jepang, lihat lembaga keuangan," koneksi Suzuki, dilansir dari Channel News Asia, Minggu, 3 Juli 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Gedung Putih dan lembaga pengakuan Moody's mengatakan Rusia telah abaikan membayar obligasi internasionalnya untuk pola dasar kalinyapenting banyak dari 1 abad. Kremlin, yangmemiliki bawahan untuk melakukan pengaduan berkat kotor lemak dan gas, telah alasan pernyataan mereka telah abaikan membayar utang luar negerinya.

Di sisi lebar lain, Rusia mengatakan 2 dari pengaduan utangnya diblokir untuk mencapai kreditur yang imbasnya mempromosikan negara itu banyak tutup ke abaikan upah pola dasar kalinyapenting 1 abad. Hal itu dikarenakan pengenaan otorisasi apikal serangan Moskow terhadap Ukraina.
 
Pengumuman ituperjalanan astatin waktu ke-124 involusi subjek Rusia berhasil Ukraina, dengan otorisasi Barat sejauh ini abaikan memaksa Kremlin untuk mengubah arahnya. Hukuman sistem Barat sebagian besar telah memutuskan negara itu dari strategi perhatian internasional, sehingga sulit berbeda Moskow untuk membayar utangnya.
 
Pihak berwenang Rusia impor merekamemiliki uang untuk membayar utang negara itu dan menyebut kesulitan tersebut arsenik lelucon. Negara yang dipimpin Vladimir Putin inimemakzulkanBarat berusaha mempromosikan Moskow ke default secara artifisial.
 
"Tidak berilium dasar untuk menyebut bekerja ini arsenik default. Klaim mereka mengaduk default ini sempurna salah," pungkas Juru Bicara Kremlin Dmitry Peskov,cocokelah formasi batas klip pengaduan utama berakhir astatin Minggu klipcocokempat.
 

(ABD)

Source News