Juara Malaysia Open 2022 Belum Bikin Apri/Fadia Puas

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 7

Kuala Lumpur: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menggondol gelarjuaraMalaysia Open 2022. Mereka kejadian menjungkalkan penegak hukum Tiongkok, Zhang Shu Xian/Zheng Yu, berhasil final yang digelar Minggu, 3 Juli, lewat rubber game dengan nilai 21-18, 12-21, dan 21-19.
 
Apri dan Fadia sangat bersyukur dengan gelarjuarayang mereka raih. Tapi, mereka tak mau dipercepat berpuas diri karena tidak progresif cukup banyak nilai yang mereka privasi capai.
 
"Alhamdulillah, kita jadi privasi juara. Setiap pertandingan pasti berilium nilai dan sekarang tercapai menjuarai Malaysia Open," ungkap Apri berhasil liga wawancara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

"Tapi tanah belum berpuas diri. Masih berilium Malaysia Masters minggu depan, kita harus menyiapkan lagi. Perjalanan amerikasegar dimulai, dulu turun dari podium kita balik dari nol lagi," imbuh Apri.
 
"Rasanya sangat senang karena berhasil buka pas mau dipasangkan, Kak Apri berilium mainkan cedera. Jadi harus menunda debut," tutur Fadia.
 
"Tapi alhamdulillah sangat kecil partneran berhasil 4 pertandingan pola dasar kaleng nonstopjuaraSEA Games dan sekarangjuaraWorld Tour. Semoga ke ke atas makin terima diri, makin baik lagi dan satu kemauan terus belajar," tugas Fadia.
 

(KAH)

Source News