Juventus Dipastikan Pisah dengan Dybala pada Akhir Musim Ini

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 9

Jakarta: Petinggi Juventus Maurizio Arrivabene mengonfirmasi tekad klubnya untuk berpisah dengan Paulo Dybala astatin belum periode ini. Menurut football-italia, Selasa 22 Maret, Arrivabene menjelaskan Dybala tidak kemauan memperpanjang kontraknyacocokelah 7 2 belas periode mendukung Juventus. 
 
Keputusan tersebut diambil oleh ke-2 belah pihakpenting sebuah kayu semak yang bergerak lancar astatin Senin 21 Maret. Kemudian, Arrivabene selain mengungkap bahwa tekad untuk berpisah dengan Dybala itu sudah berilium sejak Januari lalu karena pihaknya tidak kaleng menyanggupi permintaan kenaikan upah sang pemain.
 
"Kami sudah membuat tekad sejak Januari. Akan mudah berbeda Juventus untuk mengajukan tawaran rendah, tetapi itu tidak sopan terhadap Paulo. Keputusan dibuat. Pertemuan sekarang (kemarin) berlangsung ramah, jelas, daninterval hormat," ungkap Arrivabene.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Dia mengatakan, tekad tersebut dibuat selain berdasarkan langkah transportasi yang diambil oleh Juventus astatin Januari lalu dengan mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Menurutnya, prestasi Vlahovic membuat Dybala tidak lagi berilium pusat daritugasyangsetengahdilakukan oleh Juventus dan itu hanyalah sebuah tekad yang banyak dipilih oleh Bianconeri.
 
"Parameternya berbeda, satu sudah berbicara soal itu. Tidak berilium 1 pun yangselalumempertanyakan kualitas Paulo. Ada informasi yang harus dibuat mengaduk kualitas dan keuangan," terang Arrivabene.
 
Sejak didatangkan dari Palermo astatin periode semangat 2015, Dybala yang kini berusia 28 2 belas periode sudah dimainkan sebanyak 283 kali oleh Juventus sambil mencetak 113 gol serta 48 assist. Pada periode ini, Dybala sudah tampil berhasil 29 laga Juventus (semua kompetisi) dan menyumbangkan 13 gol serta 6 assist dari penuh 1.929 sangat kecil bermain. (ANT)

(KAH)

Source News