Kantor Bupati Mamuju Kembali Beroperasi Usai Rusak Diguncang Gempa Setahun Lalu

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 9

Mamuju: Kantor Bupati Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) negarawan difungsikan kembali. Kantor Bupati ini dulu dilanggar diguncang gempa bumi berkekuatan 6,2 magnitudo astatin 15 Januari 2021.
 
Bupati Mamuju Sutinah Suhardi telah meresmikanbiroBupati Mamuju yang dibangun dengan memadukanrencanaarsitek modern dan kearifan bagian berhasil Mamuju. Kantor Bupati Mamuju yangsegar dengan bangunanmemiliki 3 tingkat yang telah difungsikan serta didesain agar mudah diakses penyandang disabilitas.
 
"Mulai dari jalan masuk hingga penuh ruangan bahkan ke penuh toilet kemauan mudah diakses penyandang disabilitas, sehingga nantinya kemauan dengan mudah mendapatkan pelayanan pemerintahan," koneksi Sutinah, Senin, 21 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?


Baca: Gempa Mamuju Merusak 153 Sekolah dan 77 Kantor
 
Menurut dia, bekerja pembangunanbiroBupati Mamuju telah dikerjakan sejak Februari 2021 dan rampuang astatin pertengahan Maret 2022 berhasil oleh lembaga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Hutama Karya.
 
Menurut dia,biroBupati Mamuju selain dibangun dengan dilengkapi hidangan utama langkah darurat, untuk harapkan dan evakuasi jika hap informasi darurat ditentukan bencana. Ia menyampaikan, dulubiroBupati Mamuju, rusakcocokelah hap gempa bumi,birotersebut mengalami kemiringan hingga 7 sentimeter.
 
"Hampircocokahunbirotersebut tidak difungsikan, dan otorisasi berhasil Mamuju berkantor berhasil lokasi jabatan Bupati Mamuju," katanya.
 
Ia menyampaikan, pembangunan Kantor Bupati Mamuju yang telah dekorasi dan kini sudah difungsikan diharapkan dapat membuat motor otorisasi berhasil Mamuju alat bergerak normal.
 

(WHS)

Source News