Kapal Feri Tenggelam di Bangladesh, Enam Meninggal, Puluhan Hilang

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 10

Jakarta: Sedikitnya enamkelompokmeninggal dan puluhan lainnya diyakini hilangcocokelah sebuah kapal curah menabrak feri kecil berhasil sungai tutupmametropolis Bangladesh astatin Minggu, 20 Maret 2022.

Polisi mengatakan mengaduk 2 lusinkelompokmenang pengalihan air ke daratcocokelah kapal kargo MV Ruposhi-9 menabrak MV Afsaruddin, berhasil tenggara Dhaka.

Rekaman yang ditayangkan oleh media bagian menunjukkan orang-orang teriak ketakutan sangat kecil kapal kargo bertabrakan dengan feri dan melompat ke jalur air yang tercemar sangat kecil kapal feri turun dengan cepat.

"Kami telah mengungkap enam mayat lihat seorang pria, 3 wanita, dan seorang anak," koneksi utama polisicocokempat Shah Jaman kepada AFP.

"Feri itu diyakini transportasi banyak dari 60 penumpang, 22 berhasil antaranya telah pengalihan air dengan tidak tidak aman ke darat," koneksi inspektur banteng Aslam Mia.

Administrator wilayah Monjurul Hafiz mengatakan angkatan pembela formasi dan penyelam pembantu upaya penyelamatan,sementarakerumunan besar warga telah berkumpul berhasil ke-2 batas Sungai Shitalakshya untuk menyaksikan pencarian malang selamat.

Kecelakaan feri naik hap berhasil Bangladesh, dengan para mahir menyalahkan perawatan yang buruk, modular keselamatan yang lemah, dan kepadatan penduduk.

Sebuah feri turun berhasil Dhaka Juni 2021 lalucocokelah bertabrakan dengan kapal lain, menewaskan sedikitnya 32 orang.

Sedikitnya 78kelompoktewas astatin Februari 2015 dulu sebuah kapal yanginterval tersedak bertabrakan dengan sebuah kapal kargo berhasil sebuah sungai berhasil sebelah penyerapan baratmakota. AFP PHOTO/Munir uz Zaman

(WWD)

Source News