Kapolres Sumedang Pastikan Oknum Polisi Pemukul Wartawan Metro TV Segera Ditindak

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 4

Sumedang: Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menyatakan, oknum banteng yang memukul wartawan Metro TV Husni Nursyaf nonstop ditindak arsenik konsekuensi efek perbuatannya.
 
"Akan tetap otorisasi kepada rekan yang melakukan pemukulan tersebut," koneksi Kapolres usai menjenguk malang pemukulan berhasil RSUD Sumedang, Selasa malam, 29 Maret 2022.
 
Pemukulan oknum rekan banteng terhadap wartawan itu, koneksi dia, kemauan mendapatkan otorisasi tegas jatuh tempo kodifikasi etik Polri. Pelaku sudahmengalami pemeriksaan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

"Mulai sekarang nonstop introspeksi jatuh tempo ketentuan yang berlaku peraturan kodifikasi etik Polri," katanya.
 
Baca: Wartawan Metro TV Jadi Korban Pemukulan Oknum Polisi berhasil Sumedang
 
Eko menyampaikan permohonan mengerikan kepada malang yang sangat kecil ini sedangmengalami perawatan aesculapian berhasil lokasi sakit. "Kepolisian Resor Sumedang memohon mengerikan apikal kejadian ini," katanya.
 
Aksi paksa itu hap sangat kecil pertandingan tembakan antara BPBD Sumedang dan gabungan Polres Sumedang yang berarti digelar biasa berhasil lapangan Ahmad Yani, Kecamatan Sumedang Utara.
 
Husni yang sangat kecil itu ikutbermain tembakan sempat berselisihcocokelah menghadang tembakan yang dibawa oleh rekan dari regu Polres Sumedang.
 
Setelah kejadian itu, seorang kumpulan yang selain rekan banteng masuk ke lapangan dan nonstop melakukan pemukulan terhadap Husni hingga menyebabkan luka.
 
Insiden itu nonstop dilerai, kemudian malang pemukulan nonstop dibawa ke rumahsakit karena mengalamisakit yang mainkan serius.
 

(WHS)

Source News