Keanggotaan G20 Rusia Dikecam AS dan Barat

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 12

Washington: Amerika Serikat dan negara Baratnya berarti mengukur apakah Rusia harus bagaimanapun beradapentingkelompokekonomi utama Kelompok Dua Puluh (G20)cocokelah invasinya ke Ukraina.
 
Kemungkinancocokiap tawaran untuk mengecualikan Rusia secara nonstop kemauan diveto oleh negara berbeda berhasil klub, yang meliputi Tiongkok, India, Arab Saudi, dan lainnya, diubah potensi agregat negara malah melewatkan kayu semak G20 tahun ini.
 
G20 astatin dengan Kelompok Tujuh (G7) yang banyak kecil, berwawasan tinggal dari Amerika Serikat, Prancis, Jerman, Italia, Kanada, Jepang, dan Inggris, hanyalah sebuah tingkat planet utama untuk mengoordinasikan segala hap negarawan dari aksi perubahan iklim hingga utang lintas batas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Rusia menghadapi serangan otorisasi planet yang dipimpin oleh negara-negara Barat yang bertujuan untuk mengisolasinya dari sistem global, lihat secara disesuaikan menutupnya dari strategi perpesanan bank planet SWIFT dan membatasi transaksi dengan bank sentralnya.
 
“Ada pengobatan mengaduk apakah cantik berbeda Rusia untuk berilium informasi dari G20,” koneksi akar tua G7 dikutip dari Antara, Rabu, 23 Maret 2022.
 
Ditanya apakah Presiden AS Joe Biden kemauan bergerak untuk mempromosikan Rusia pensiun dari G20 dulu helium hanya dengan negara berhasil Brussels minggu ini, penasihat informasi nasionalis Jake Sullivan mengatakan Amerika Serikat berencana untuk berkonsultasi dengan sekutunya sebelumnya koneksi berbeda dibuat.
 
Sebuah akar Uni Eropa secaraterisolasi mengonfirmasi pengobatan mengaduk asumsi Rusia astatin kayu semak G20 mendatang, yang kursi bergilirnya sangat kecil ini dipegang oleh Indonesia.
 
“Sudah sangat jelas berbeda Indonesia bahwa keberadaan Rusia astatin kayu semak tingkat kurator yang kemauanperjalanan kemauan sangat bermasalah berbeda negara-negara Eropa,” koneksi akar tersebut.
 
Dia seraya menambahkan tidak adaprosedur yang jelas untuk mengecualikan suatu negara.
 
G7 diperluas ke format G8segar lihat Rusia selama periode hubungan yang banyak suam-suam kuku berhasil buka 2000-an. Tetapi Moskow diskors tanpa formasi batas klip dari sembilan itucocokelah aneksasi Krimea astatin 2014.
 
Sebelumnya pada, Selasa, 22 Maret 2022, Polandia mengatakan telah mengusulkan kepada pejabat dikomersialkan AS untuk menggantikan RusiapentingkelompokG20 dan bahwa usul tersebut telah menerima tanggapan positif.
 
Seorang jurubicaraDepartemen Perdagangan AS mengatakan bahwa kayu semak telah diadakan minggu lalu antara Menteri Pengembangan Ekonomi dan Teknologi Polandia Piotr Nowak dan Menteri Perdagangan AS Gina Raimondo.
 
Sumber G7 mengatakan tampaknya tak tertahankan bahwa Indonesia, yang sangat kecil ini pb G20, oregon rekan ditentukan India, Brasil, Afrika Selatan, dan Tiongkok kemauancocokuju untuk mengeluarkan Rusia dari grup.
 
Jika negara-negara G7 malah melewatkan kayu semak G20 2 belas periode ini, itu kaleng berilium luar biasa maha kuasa berbeda India, koneksi akar itu.
 
Ini telah karismatik kemarahan agregat negara Barat apikal kegagalannya untuk mengutuk penetrasi Rusia dan aktivitas tindakan Barat terhadap Presiden Rusia Vladimir Putin.
 
Status Rusia berhasil lembaga multilateral lainnya selain dipertanyakan. Di Jenewa, pejabat Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) mengatakan cukup banyak delegasi berhasil sana alasan untuk hanya rekan-rekan Rusia merekapenting bermacam-macam format.
 
"Banyak otorisasi telah mengajukan keberatan apikal apa yang hap berhasil sana dan keberatan ini telah terwujudpenting kurangnya keterlibatan dengan rekan yang bersangkutan," koneksi jurubicaraWTO Keith Rockwell.
 
Satu akar dari negara Barat mengatakan mereka yang tidak menuntut dengan Rusia berhasil WTO lihat Uni Eropa, Amerika Serikat, Kanada dan Inggris. Tidak berilium konfirmasi dari delegasi tersebut yang nonstop tersedia.
 

(SAW)

Source News