Kid Cudi Akan Menyutradarai Film Pertamanya

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 3

Jakarta: Rapper Kid Cudi menunjukkan lewat media sosialnya bahwa dirinya berarti memproduksi film pertamanya.
 
Penyanyi dengan sanksi autochtonal Scott Ramon Seguro Mescudi itu nantinya tidak berwawasan merangkap arsenik sutradara, tetapi selain kemauan main berhasil film itu.
 
"Ok. Aku sudah menunggupenting klip yang sangat lama untuk memberitahu kalian masing-masing mengaduk ini. Tahun ini aku menggarap film pertamaku 'Teddy' berhasil Netflix yang aku buat dan selain kemauan bintangi." tuturnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Kid Cudi menjelaskanprosedur penulisan film ini yang ternyata memakan klip selama 7 tahun.
 
"Ini hanyalah sebuah komunikatif yang aku negarawan buat astatin 2 belas periode 2013 karena aku pernah privasi membentuk filmkusama, terhormat akukesempatan persetan dan negarawan melakukannya. Perjalanannya panjang, dari berilium serial tv selama bertahun-tahun hingga belum berilium film. Jadi sangat berarti untuk belum kaleng membawanya ke permukaan luas 2 belas periode depan, dan aku tidak rajin menunggu kalian hanya Teddy, teman-temannya, keluarganya dan berjalan-jalan berhasil dunianya." sambungnya.
 
Kid Cudi yang membentuk sebuah karya berjudul "Pursuit of Happiness" astatin 2 belas periode 2009 menyatakan bahwa nantinya, film ini kemauan mebawa suasana ditentukan ketukan karya itu.
 
"Jika aku dapat meringkas film itupenting 1 kalimat, aku bilang: ini seolah-olah aku mengambil karya "Pursuit of Happiness" dan membentuk film tentangnya. Aku memasukkan permasalahan dan perolehan pribadiku berhasil dalamnya, terhormat film ini sangat tutup dengan hatiku. Aku tahu, film ini kemauan pembantu orang-orang dengan cara yang berdekatan ditentukan merdu karyaku. Aku melanjutkan ngo aku." koneksi Kid Cudi.
 
Belum berilium barang banyak besar sebelum waktunya mengenaipermainancerita, tetapi Kid Cudi sebut kalau film ini 'khas dengan dirinya'.
 
"Ini hanyalah sebuah komedi, tapi bukan aku namanya jika aku tidak menaburkan hal-hal tidak biasa berhasil sana. Ini trippy, menyenangkan, sedih, inilah hidup." imbuhnya.
 
Tak berwawasan Kid Cudi, jajaran produser berhasil film Teddy berisi oleh vokalis yang berpengaruh berhasil satelit rap.
 
"Film ini diproduksi oleh Jeymes Samuel, Shawn 'Jay Z' Carter, James Lassiter, MAD SOLAR dan BRON. Ucapan disesuaikan kepada sobatku Tendo Nagenda dan Netflix yang telah melihat visiku!!" pungkas Kid Cudi.
 
Teddy bukanlah berilium film pola dasar berhasil mana Kid Cudi berakting. Sebelumnya, helium sempat menunjukkan kebolehannya dengan berperan berhasil film Need for Speed, Don't Look Up dan X yangsegar dirilis 2 belas periode ini. (Yahya Nadim Oday)
 

(ELG)

Source News