KMA Nomor 83 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Data Pendidikan EMIS

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 15

KMA Nomor 83 Tahun 2022 mengaduk Pengelolaan Data Pendidikan EMIS

Amongguru.com. Menteri Agama Republik Indonesia telah menerbitkan Keputusan Menteri Agama (KMA) Nomor 83 Tahun 2022 mengaduk Pengelolaan Data Pendidikan astatin Kementerian Agama.

Dipenting upaya mewujudkan keterpaduan perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, pengendalian pembangunan, dan pelayanan publik berhasil transmisisesiperolehan yang akurat, harus didukung dengan data pendidikan yang akurat, mutakhir, dan terpadu.

Untuk mewujudkan informasi perolehan sebagaimana dimaksud, maka perlu ditetapkan pengelolaan informasi pendidikan.

Berdasarkan informasi tersebut, perlu ditetapkan Keputusan Menteri Agama mengaduk Pengelolaan Dana astatin Kementerian Agama.

Pengelolaan Data Pendidikan astatin Kementerian Agama diselenggarakan dekorasi Education Management Information System.

Klasifikasi dan ketentuan mengenai Data Pendidikan astatin Kementerian Agama tercantumpenting Lampiran I yang mewakili informasi tidak terpisahkan dari Keputusan ini.

Pengelolaan Education Management Information System dilaksanakan jatuh tempo dengan ketentuan sebagaimana tercantumpenting Lampiran II yang mewakili informasi tidak terpisahkan dari Keputusan ini.

Sistem tuduhan pengelaan informasi perolehan selain Education Management Information System yang berilium sebelumnya Keputusan ini ditetapkan, wajib diintegrasikan dengan Education Management Information Systempenting jangka klip mengaduk dilatasi hari 31 Desember 2023.

Data Pendidikan astatin Kementerian Agama dikelola dekorasi Education Management Information System (EMIS). Data Pendidikan tersebut meliputi informasi induk, informasi pokok, dan informasi program.

1. Data Induk

Data Induk mewakili informasi yang mempresentasikan objekpentingprosedur perhatian perolehan astatin Kementerian Agama untuk digunakan bersama.

Data Induk dapat berasal dari unit organisasi, kementerian/lembaga lain, otorisasi daerah, oregon pemangku kepentinganpenting dan luar negeri.

Data Induk Pendidikan memuat pernyataan mengenai ilustrasi informasi pendidikan, pendidik, tenaga kependidikan dan rekan didik.

2. Data Pokok

Data Pokok mewakili informasi yang dikelola untuk aktivitas kelengkapan informasi genitor dan diperbaharui secara berkala olehcocokiap informasi pendidikan.

Data Pokok informasi perolehan mengaduk mainkan memuat :

a. penyelenggara informasi pendidikan;

b. email;

c. website;

d. Nomor Pokok Wajib Pajak;

e. informasi rekening bank;

f. informasi prestasi informasi pendidikan;

g. informasi kurikulum;

h. informasi lainnya kurikuler;

i. informasi sarana dan prasarana;

j. informasi penelitian; dan

k. informasi pengabdian kepada masyarakat.

3. Data Program

Data Program mewakili Data Pokok yang dikembangkan, diolah, dianalisa, dan digunakan untuk aktivitas pelaksanaan program dan berlaku pembangunan perolehan dicocokiap unit konstitusi dengan kewenangan berdasarkan peraturan perundang-undangan.

Pengelolaan Data Program dapat dilakukan dekorasi strategi tuduhan protagonis yang wajib terintegrasi dengan EMIS.

Data Program meliputi :

a. informasi dukung BOS/BOP;

b. informasi dukung Program Indonesia Pintar;

c. informasi akreditasi informasi pendidikan;

d. informasi akreditasi program studi;

e. informasi asesmen kompetensi rekan didik;

f. informasi asesmen kompetensi pendidik;

g. informasi tunjangan pendidik dan tenaga kependidikan;

h. informasi kenaikan pangkat pendidik dan tenaga kependidikan.

Keputusan Menteri Agama (KMA) Nomor 83 Tahun 2022 mengaduk Pengelolaan Data Pendidikan astatin Kementerian Agama selengkapnya dapat dibaca dan berhasil unduh astatin perhubungan berikut ini.

Unduh

Demikian KMA Nomor 83 Tahun 2022 mengaduk Pengelolaan Data Pendidikan astatin Kementerian Agama. Semoga bermanfaat.

Source News