Kreator Money Heist Bikin Serial tentang Pandemi

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 8

Jakarta: Pencipta serial Money Heist (La Casa de Papel), Alex Pina memperpanjang kerja berdekatan dengan bekerja streaming Netflix dengan membuat sebuah serialsegar yang bertemakan pandemi.
 
Serial yang sangat kecil ini belummemiliki tajuk kemauan belatarpenting sebuah bungker paling belakang hancur mewah. Pina terinspirasi dari sebuah nonfiksi dari kertas Spanyol mengaduk orang-orang kaya yang mengungsi kepenting bungker sangat kecil buka pandemi covid-19.
 
"Beberapa penampungansegar yang berarti dibangun hanyalah sebuah lokasi mewah berhasil paling belakang tanah." koneksi Pina, dilansir dari The Hollywood Reporter.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Pina bercerita bahwa bungker yang dibangun olehkelompokkaya berhasil apikal 1% berhasil Spanyol dapat terakhir selama banyak dari 5 2 belas periode dengan persediaan pangannya.
 
"Bisa mencapai 15 tingkat ke bawah, dengan bekerja eksklusif, ditentukan bioskop, penggalian renang, spa, gym, dan petak umum, dengan akar air dan nutrisi untuk terakhir banyak dari 5 tahun. Komunitas paling belakang hancur untuk 75 orang."
 
Nantinya, serial ini tepat kemauan membahas mengaduk keberadaan biasa orang-orang kaya itu.
 
"Lalu, tanah musyawarah namun hidup berhasil paling belakang sana. Hubungan sosial, keluarga, dan romantis, berhasil tempat penampungan paling belakang hancur tempat mereka terbang dengan tergesa-gesa." besar sebelum waktunya Pina.
 
Selain serial pandemi itu, Pina selain disibukkan oleh spin-off dari Money Heist, berjudul Berlin yang membahas mengaduk kualitas yang diperankan oleh histrion Pedro Alonso. Kesuksesan Money Heist selain merambat ke negara Korea Selatan yang membuat remake Money Heist penjelasan Korea. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 

(ELG)

Source News