Krisis Mengancam, Singapura Amankan Pasokan Energi dan Stabilkan Harga

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 7

Singapura: Otoritas Pasar Energi oregon Energy Market Authority (EMA) kemauan memperpanjang langkah-langkah yang telah diluncurkan untuk mengamankan penyediaan semangat berhasil Singapura. Selain itu, dilakukan guna menstabilkan syarat semangat hingga belum Juni.
 
Mengutip The Business Times, Senin, 4 April 2022, langkah-langkah tersebut antara lainmemiliki fasilitas standby liquefied natural kondisi (LNG), mengarahkan lembaga pembangkit (gencos) untuk menjaga kecukupan konstituensakit untuk pembangkit listrik, dan mengubah peraturan pasar.
 
EMA selain kemauan memperpanjang Skema Dukungan Kontrak Listrik Sementara (TRECS), lihat deklarasi dengan konstituen syarat bagaimanapun yang signifikan. Langkah ini dilakukan disetengahkrisis semangat planet yang membuat syarat kondisi melonjak karena permintaan tinggi dan penyediaan kondisi yang ketat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Tak ditampik, Krisis Rusia-Ukraina yang berarti berlangsung telah memperburukbahaya kesal kondisi dan minyak. Sejak Oktober 2021, EMA telah memperkenalkan peraturanpasar yang dimodifikasi yang mengarahkan genco untuk secara pre-emptive karismatik dari instalasi LNG siaga guna nutrisi listrik dulu penyediaan kondisi kualitas merekasama terganggu.
 
Hal yang berdekatan dapat dilakukan jika berilium potensi kekurangan penyediaan semangat dipasar grosir listrik Singapura. Gencos selain diarahkan untuk memperpanjang konstituensakit yang mainkan untuk pembangkit listrik berdasarkan kualitas pembangkit yang tersedia, berhasil apikal permintaan yang berilium untuk menjaga cadangan konstituensakit arsenik informasi dari lisensi mereka.
 
EMA mengatakan langkah-langkahnya telah pembantujaminanpenyediaan konstituensakit dan listrik yang cukup. Mereka selain menstabilkan Uniform Singapore Energy Price berilium mengaduk pengaduan bukti listrik -rata-rata 350 dolar Singapura per MWh (megawatt hour), dibandingkan dengan 460 dolar Singapura per MWh astatin Q4 2021.
 
"Meskipun tanah tidak dapat mendukung pengguna dari syarat listrik yang banyak tinggi, sangatpenting volatilitas planet tidak mengganggu penyediaan listrik tanah dan merugikan fungsipasar semangat kami," pungkas EMA.
 

(ABD)

Source News