Kriteria Driver Gojek Dapat Saham GoTo

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 5

PT GoTo Gojek Tokopedia kemauan membagikan saham alokasi bagaimanapun (fix allocation) kepada driver, dengan kriteria mengaduk progresif dengan masa kerja tertentu. PT GoTo Gojek Tokopedia kemauan membagikan saham alokasi bagaimanapun (fix allocation) kepada driver, dengan kriteria mengaduk progresif dengan masa kerja tertentu. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra).

Jakarta, CNN Indonesia --

PT GoTo Gojek Tokopedia kemauan membagikan saham alokasi bagaimanapun (fix allocation) kepada driver.

Chief Executive Officer (CEO) GoTo Andre Soelistyo mengatakan kriteria driver yang kemauan menerima saham hanyalah sebuah yang mengaduk progresif dan dengan masa kerja tertentu.

"Merchant (driver) dengan klasifikasi lama bergabung dan keaktifannya, merchant ini kemauan mendapatkan titik untuk fix allocation dan masing-masing operasi sudah disiapkan dan kriterianya berdasarkan 2 hap tadi," ujarnyapenting liga pers, Selasa (15/3).


Ia selain mengatakan hap tersebut sudah direncanakan sesuaiprosedur dengan OJK. Driver kemauan tetap titik mendapatkan saham oregon menerima bawahan tunai.

Lebih lanjut, Andre menuturkan GoTo selain memberikan titik kepada jutaan pengguna Gojek dan Tokopedia untuk memesan saham GoTo sangat kecil initial public offering (IPO)penting fix allocation.

"Konsumen, ditentukan diketahui tanah orang loyalty system, ditentukan GoClub dan Toko Rewards, pengguna kemauan dapat alokasi tetappenting IPO dan berilium book building periode," jelasnya.

Selanjutnya, bagipekerjabagaimanapun GoTo selain telah berilium rekan Program Rencana Insentif Jangka Panjang GoTo. "Karyawan tanah balik lagi sudahmemiliki program tindakan kepemilikan saham, program ini kemauan dilaksanakancocokelah luar biasa kehijauan (dari OJK)," sambung Andre.

Sebelumnya, Andre mengatakan GoTo membuka tindakan untuk melakukan dual listing berhasil bursa saham luar negeri. Hal ini dilakukancocokelah lembaga seremonial melantai berhasil Bursa Efek Indonesia (BEI)penting klip dekat.

"Memang adaprogramuntuk listing berhasil bursa lain, tidak progresif tanah kaji karena perlu cukup banyak pertimbangan, kapannya masihpenting kajian," koneksi Andre.

Dual listing mewakili aksi korporasi yang dilakukan perusahaanpenting mencatatkan sahamnya berhasil 2 oregon banyak bursa saham yang berilium berhasil dunia. Hal serupaselaludilakukan oleh agregat perusahaan, salah satunya PT Unilever Indonesia Tbk.

Ia mengatakan dual listing dapat pembantu lembaga untuk menggaet banyak cukup banyak kapitaDaftar ekstrakurikuler negeri. Namun, sangat kecil ini pihaknya tidak progresif penyerapan untuk melancarkan IPO dipenting negeri.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/bir)

Source News